-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Komitmen Kaum Buruh Pelabuhan Di Tanimbar Menangkan Pasangan MK

26 September 2024 | 8:16:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-27T04:05:37Z


Saumlaki, Jurnalinvestigasi.com - Kesejahteraan kaum buruh di Tanimbar merupakan isu krusial yang harus diperhatikan dan ditingkatkan. Pemimpin yang berpihak pada kepentingan rakyat akan mampu meningkatkan kualitas hidup buruh melalui kebijakan yang mendukung. 


Dalam konteks ini, buruh memerlukan Bupati dan Wakil Bupati yang tidak hanya memahami tantangan yang mereka hadapi, tetapi juga berkomitmen untuk menciptakan solusi yang berkelanjutan.


“Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah memiliki peran penting dalam mengembangkan kebijakan yang meningkatkan kesejahteraan kaum buruh khususnya bagi kami di Buruh Pelabuhan, sebagai pemimpin di daerah ini harus mampu mendengarkan aspirasi dan kebutuhan buruh agar dapat merumuskan langkah-langkah yang efektif dan menjamin kesejahteraan bagi kami sebagai kaum Buruh,”ujar Frans Tairsalili kepada wartawan, Kamis (26/09/2024).

“Pasangan MK telah menjumpai mereka dan mendengar aspirasi dari para kaum Buruh, dalam program yang diusung calon Bupati dan Wakil Bupati dengan Jargon MANYALA KAKA sangat berpihak kepada mereka. Intinya para kaum Buruh di Pelabuhan Saumlaki bertekad mendukung pasangan MK untuk memenangkan pertarungan pilkada pada 27 November mendatang,”jelasnya. 


Lebih lanjut dikatakan, Keterlibatan pemimpin dalam dialog sosial juga sangat penting untuk membangun hubungan yang harmonis antara buruh dan pengusaha.


“Setiap buruh berhak mendapatkan perlindungan terhadap hak-hak dasarnya, seperti upah yang layak, jam kerja yang wajar, dan kondisi kerja yang aman. Pemimpin yang peka terhadap hak-hak ini akan memastikan bahwa buruh tidak hanya dilindungi secara hukum, tetapi juga secara praktis dalam kehidupan sehari-hari,”tambahnya. 


Hal ini sangat penting untuk menciptakan lingkungan kerja yang sehat dan produktif. Dampak Kebijakan Terhadap Kehidupan Buruh Kebijakan yang diambil oleh pemimpin akan berdampak langsung terhadap kehidupan kaum buruh. 


Pemilu dan Suara Buruh di Tanimbar

Pemilu adalah momen penting bagi buruh untuk menyuarakan haknya dalam memilih pemimpin. Setiap suara buruh sangat menentukan arah kebijakan yang akan diambil oleh pemimpin terpilih. 


Oleh karena itu, penting bagi buruh untuk memahami visi, misi, serta rekam jejak calon pemimpin sebelum memberikan memberikan suara Memilih pemimpin yang berpihak pada kesejahteraan rakyat adalah langkah strategis untuk meningkatkan kondisi kaum buruh di Tanimbar. 


“Pasangan MK memiliki komitmen yang kuat terhadap hak dan kebutuhan buruh, serta mampu menghadirkan kebijakan yang inklusif. Oleh karena itu, partisipasi aktif buruh untuk mendukung pasangan MK sangatlah penting untuk mencapai tujuan ini dan memastikan masa depan yang lebih baik bagi bagi masyarakat Tanimbar”. Tutupnya. (*)

×
Berita Terbaru Update