-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Klarifikasi Kepala Sekolah MTS Nurul Falah Terkait Isu Alergi Terhadap Wartawan

27 September 2024 | 7:26:00 AM WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-27T00:26:52Z


Karawang, Media Jurnal Investigasi – Isu yang berkembang terkait dugaan sikap alergi terhadap wartawan oleh Kepala Sekolah MTS Nurul Falah, Nurlaela HN, S.Pd.I., akhirnya mendapat tanggapan. Nurlaela menegaskan bahwa dirinya tidak memiliki sikap negatif terhadap awak media.


Dalam pernyataannya, Nurlaela menjelaskan bahwa pada saat wartawan berkunjung ke sekolah pada Senin (23/09/24), dirinya sudah menerima dengan baik kedatangan wartawan tersebut. Setelah berbincang sejenak, Nurlaela terpaksa harus meninggalkan perbincangan karena adanya pekerjaan mendesak yang membutuhkan perhatiannya. Namun, sebelum wartawan berpamitan, mereka melanjutkan diskusi dengan dua orang guru di sekolah tersebut.


"Saya tidak merasa alergi terhadap wartawan. Saat mereka datang, saya terima dengan baik seperti tamu yang perlu dihormati. Setelah berbincang, saya harus menyelesaikan pekerjaan yang mendesak, dan tanpa sepengetahuan saya, wartawan tersebut mungkin berpamitan kepada guru yang lain," jelas Nurlaela.


Ia menambahkan bahwa kabar yang beredar setelah kunjungan tersebut dianggap tidak sesuai dengan kejadian sebenarnya dan berharap agar permasalahan ini bisa diluruskan agar tidak terjadi kesalahpahaman di masyarakat.


"Saya berharap semua pihak dapat mengedepankan klarifikasi sebelum menyebarkan informasi yang tidak akurat," tutupnya.


Dengan pernyataan tersebut, diharapkan isu yang sempat berkembang dapat segera diselesaikan dan hubungan baik antara pihak sekolah dan media tetap terjaga. 



(Udin)

×
Berita Terbaru Update