-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Kepala Desa Sukawangi Hadiri Acara Maulid Nabi Muhammad Saw di Pondok Pesantren Tahsinul Adab

29 September 2024 | 10:46:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-29T15:46:35Z

 



Bekasi - Jurnalinvestigasi.com - Untuk berbaur dengan masyarakat. Kepala Desa Sukawangi Sekam Asmawijaya menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw 1446 bertempat di Pondok Pesantren Tahsinul Adab Kp Kalen Keramat RT 003 RW 001 Dusun 1 Desa Sukawangi Kecamatan Sukawangi Kabupaten Bekasi.Minggu (29/09/2024).







Kades Sukawangi Sekam Asmawijaya, mengatakan saya mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada panitia dalam terselenggaranya acara Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H ini.Semoga acara ini dapat memperkuat kecintaan kita kepada Rasulullah SAW.








“Allhamdulilah pada hari ini kita bisa berkumpul untuk melaksanakan kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Mudah-mudahan kegiatan keagamaan seperti ini senantiasa dapat kita laksanakan di setiap tahunnya, dan semoga kita semua diberi rakhmad oleh Allah SWT,"Ucap Sekam Asmawijaya.








Lebih lanjutnya Sekam Asmawijaya,menjelaskan untuk masyarakat yang hadir di acara maulid nabi Muhammad SAW ini  tetap dapat menjaga Ukhuwah Islamiah dan juga tetap menjaga persatuan dan kesatuan bangsa dan juga harus terus meneladani jejak Rasulullah SAW.







“Dalam melaksanakan kegiatan keagamaan seperti memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW ini, bisa menambah keimanan Kita, sehingga keimanan umat Islam tetap teguh kepada Allah SWT,” pungkasnya,"Pungkasnya Sekam Asmawijaya.





(Ms)

×
Berita Terbaru Update