-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Kelvin Keliduan Mendapat Dukungan Penuh Saat Blusukan ke Pasar Olilit Ngrimase

04 September 2024 | 10:32:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-04T15:46:14Z


Saumlaki, Jurnalinvestigasi.com - Dalam upaya untuk lebih dekat dengan masyarakat, calon wakil bupati Kepulauan Tanimbar, Dr. Kelvin Keliduan, SH., MH, melaksanakan blusukan di pasar Olilit Ngrimase. Kami, (05/09/2024).


Kegiatan ini bertujuan untuk menyerap aspirasi masyarakat secara langsung dan memahami kondisi yang mereka hadapi sehari-hari. Dengan terjun langsung ke lapangan, beliau dapat memperoleh informasi yang mendalam tentang kebutuhan dan harapan masyarakat Tanimbar.


Pantauan wartawan Jurnalinvestigasi.com bahwa, Dialog yang berlangsung di pasar Olilit Ngrimase mencerminkan komitmen kuat beliau untuk menanggapi isu-isu lokal dan mendukung visi dan misi program yang lebih besar jika pasangan MK terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Tanimbar. “Kerjakan Kesejahteraan Tanimbar untuk Kebaikan bersama”


Sebagian besar masyarakat di Pasar Ngrimase menunjukkan dukungan yang luar biasa untuk pasangan MK, terutama terkait dengan visi besar mereka dalam meningkatkan kesejahteraan rakyat. Para ibu-ibu penjual sayur di pasar sangat antusias memberikan dukungan, merasa bahwa program yang diusung pasangan ini sangat relevan dengan kebutuhan mereka sehari-hari. 


Mereka tidak hanya memberikan dukungan verbal, tetapi juga aktif berpartisipasi dalam berbagai kegiatan yang mendukung pasangan MK. Bahkan, mereka turut mendoakan agar pasangan MK dapat meraih kemenangan dalam pilkada yang akan berlangsung pada 27 November nanti. 


Sangat jelas bahwa pendekatan ini tidak hanya memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk bersuara, tetapi juga memperkuat hubungan antara calon pemimpin dan masyarakat. Dukungan yang solid dari masyarakat adalah kunci sukses dalam perjalanan menuju kepemimpinan yang efektif dan responsif.


Kegiatan blusukan yang dilakukan itu, menyerap aspirasi dari masyarakat sangat strategis untuk memahami kebutuhan dan harapan mereka. Dalam interaksi langsung, banyak keluhan muncul terkait kondisi ekonomi pasar, khususnya dari pedagang lokal sayur dan penjual ikan. 


Mereka mengungkapkan kesulitan yang dihadapi dalam menjalankan usaha mereka di tengah tantangan ekonomi saat ini. Selain itu, para tukang ojek juga memberikan respon positif terhadap kedatangan Kelvin Keliduan, menunjukkan antusiasme untuk berbagi pandangan mereka. 


Masyarakat yang ditemui berharap pasangan Melkianus - Kelvin dapat menang dalam pemilihan umum Kepala daerah dan Wakil Kepala Daerah mendatang dan berkomitmen untuk mengerjakan  kesejahteraan Tanimbar Harapan rakyat adalah agar semua upaya ini dapat berkontribusi pada kebaikan bersama di masa depan, menciptakan lingkungan yang lebih baik untuk kehidupan sehari-hari. 


Suasana di pasar menjadi lebih hidup dengan semangat kebersamaan, di mana komunitas bersatu untuk mendukung perubahan yang lebih baik. Antusiasme ini mencerminkan harapan yang besar akan masa depan yang lebih baik bagi seluruh warga masyarakat. (USA)

×
Berita Terbaru Update