-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolsek Tambelang Mengukuhkan Pokdar Kamtibmas Polsek Tambelang

22 September 2024 | 2:01:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-22T07:01:08Z

 



Bekasi - Jurnalinvestigasi.com - AKP Yugo Pambudi S.H.,MH Kapolsek Tambelang mengukuhkan Pokdar Kamtibmas Polsek Tambelang Bertempat di Aula Mako Polsek Tambelang Kecamatan Tambelang Kabupaten Bekasi.Sabtu (22/09/2024) Pukul 20:00 Wib.





Pengukuhan di awali oleh AKP Waluyo dengan pertanyaan terkait integritas para anggota Pokdar berikut kesiapan sinergitas bersama TNI-POLRI dalam menjaga kamtibmas.





Dalam kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh AKP Yugo Pambudi S.H.,MH Kapolsek Tambelang Berserta Iptu Agus Salim Waka Polsek Tambelang dan dihadiri 30 Orang Anggota Pokdar Kamtibmas Polsek Tambelang.








AKP Yugo Pambudi S.H.,MH Kapolsek Tambelang Dalam Sambutannya, mengatakan 

malam ini kita akan melaksanakan kegiatan Pengukuhan / Peresmian Pokdar Kamtibmas Polsek Tambelang,dimana Pokdar ini merupakan mitra kerja bagi Polsek Tambelang,untuk turut serta membantu Kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Tambelang yang meliputi Kecamatan Tambelang dan Kecamatan Sukawangi.







"Saya berharap Pokdar Kamtibmas akan melaksanakan kegiatan apel malam khususnya setiap malam minggu,yang dilanjutkan dengan kegiatan Patroli bersama guna mencegah terjadinya Curas, Curat, Curanmor, Balap Liar, Tawuran serta guantibmas lainnya,"Ucap AKP Yugo Pambudi S.H.,MH.









Sementara itu Iptu Agus Salim Waka Polsek Tambelang, menjelaskan Pokdar Kamtibmas merupakan Kelompok Sadar Keamanan Ketertiban Masyarakat untuk menjaga Kamtibmas membantu kerja Polri dalam menciptakan situasi kondusif.








"Kami berharap Pokdar Kamtibmas Kecamatan Tambelang dan Sukawangi turut bekerjasama dalam memberikan informasi maupun tenaga apabila dibutuhkan dalam situasi tertentu,"Pungkasnya Iptu Agus Salim.






(Ms)

×
Berita Terbaru Update