-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolsek Tambelang Melaksanakan Kegiatan Police Goes To School di SMKN 1 Tambelang

26 September 2024 | 1:54:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-26T06:54:25Z

 


Bekasi - Jurnalinvestigasi.com - Kapolsek Tambelang AKP Yugo Pambudi, S.H., M.H didampingi Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Sukarapih melaksanakan kegiatan Police Goes To School ke SMPKN 1 Tambelang dalam kegiatan Apel Pagi memberikan arahan kepada siswa-siswi bertempat di Lapangan Upacara SMKN 1 Tambelang Desa Sukarapih Kecamatan Tambelang Kabupaten Bekasi.Kamis (26/09/2024) Pukul 07:00 Wib.






Dalam kegiatan Police Goes To School dipimpin langsung 

AKP. Yugo Pambudi, S.H., M.H.Kapolsek Tambelang,Iptu Abdul Hanan Kanit Binmas Polsek Tambelang,Bripka Hendra Darmadi Bhabinkamtibmas Sukarapih, Teguh Wiyono, S. Pd. Wakasek Bid Kesiswaan SMKN 1 Tambelang,Para Guru SMKN 1 Tambelang dan Siswa/i SMKN 1 Tambelang.






AKP Yugo Pambudi S.H.,MH Kapolsek Tambelang, mengatakan dalam kegiatan Police Goes To School ini kami memberikan arahan kepada siswa-siswi 

agar para siswa menghindari tindak tawuran pelajar yang dapat membahayakan diri dan orang lain karena Tawuran beresiko menyebabkan korban luka bahkan korban jiwa.







"Agar para Siswa-siswi menghindari penyalahgunaan Narkoba serta Obat-obatan terlarang dan Miras dan lebih disiplin belajar serta raih prestasi untuk menggapai cita-cita untuk masa depan yang cerah"Pesannya AKP Yugo Pambudi S.H.,MH.








Lebih lanjutnya AKP Yugo Pambudi S.H.,MH, menjelaskan Police Goes To School kita laksanakan secara rutin dengan tujuan meningkatkan hubungan Polri terhadap para pelajar sejak dini dengan harapan kelak anak-anak menjadi generasi muda untuk menjadi mitra polisi.


 





"Kegiatan ini bertujuan agar para pelajar tidak mempunyai rasa takut terhadap Polisi,karena polisi merupakan sahabat masyarakat selain itu juga memberikan rasa aman dan nyaman saat pelajar yang berada di sekolah,”Ujar AKP Yugo Pambudi S.H.,MH.


 


 



Sementara itu Teguh Wiyono, S. Pd. Wakasek Bid Kesiswaan SMKN 1 Tambelang,mengatakan kami mengucapkan terimakasih kepada Polsek Tambelang dan mendukung program kepolisian, Police Goes To School dalam memberikan himbauan dan pesan kamtibmas. Kepada pelajar,untuk menjauhi seperti,Bullying,tawuran,narkoba dan Miras, jangan percaya diri dengan menggunakan narkoba dan harus taat berlalulintas,"Pungkasnya Teguh Wiyono, S. Pd.





(Ms)

×
Berita Terbaru Update