-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolsek Pebayuran Bersama Anggota Piket Fungsi, Melaksanakan Pengamanan Kebaktian di Gereja Kristen Pasundan

16 September 2024 | 11:13:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-16T16:13:52Z

 


Bekasi - Jurnalinvestigasi.com - Demi memberikan rasa aman dan nyaman, bagi umat Nasrani.AKP Hotma Sitompul S.H.,MH Kapolsek Pebayuran Bersama Anggota Piket,melaksanakan pengamanan Kebaktian Peningkatan Status Peneguhan Penatua dan PPJ Pemanggilan Pendeta Konsulen di Gereja Kristen Pasundan Kp Teko RT 01 RW 02 Desa Kertajaya Kecamatan Pebayuran Kabupaten Bekasi.Senin (16/09/2024) Pukul 15:00 Wib.







Dalam kegiatan pengamanan tersebut dipimpin langsung oleh AKP Hotma Sitompul S.H.,MH Kapolsek Pebayuran Berserta Aiptu Endang Darmadi Kanit Samapta (Padal),Aipda Ismail Kanit Intelkam,Prof.Dr.KH Mahmud  M,Si Ketua Forum Umat Beragama Kabupaten Bekasi dan Anggota Piket Polsek Pebayuran.






AKP Hotma Sitompul S.H.,MH Kapolsek Pebayuran, mengatakan 

pengamanan ini yang dilakukan, sebagai wujud Polri, yang senantiasa selalu sigap, dan berada di tengah-tengah masyarakat,dalam memberikan rasa aman dan nyaman, bagi para jemaat gereja.







"Yang sedang melaksanakan acara Kebaktian Peningkatan Status Peneguhan Penatua dan PPJ Pemanggilan Pendeta Konsulen di Gereja Kristen Pasundan,demi terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan nyaman di lingkungan masyarakat,"Ucap AKP Hotma Sitompul S.H.,MH.










Lebih lanjutnya AKP Hotma Sitompul S.H.,MH, menjelaskan 

selain melakukan pengamanan"Kami juga melaksanakan Patroli dialogis sambil menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat yang sedang melaksanakan acara Kebaktian Peningkatan Status Peneguhan Penatua dan PPJ Pemanggilan Pendeta Konsulen di Gereja Kristen Pasundan.







"Hal ini dilaksanakan untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas, serta merupakan wujud pengamanan setiap kegiatan keagamaan yang berada diwilayah hukum Polsek Pebayuran,sehingga para jemaat yang sedang melaksanakan acara tersebut,merasa aman dan nyaman dengan kehadiran Polisi,"Ujar AKP Hotma Sitompul S.H.,MH.







(Ms)

×
Berita Terbaru Update