-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Dugaan Intoleransi Yang Dilakukan Oleh Seorang ASN Di Kota Bekasi

25 September 2024 | 8:37:00 AM WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-25T01:37:18Z
Pj. Wali Kota Bekasi, R. Gani Muhamad


Kota Bekasi, MJI.COM - Menanggapi aduan warga serta berbagai pemberitaan di media online dan juga media sosial, tersebar video terkait dugaan Intoleransi yang dilakukan oleh seorang ASN di Kota Bekasi.


Atas hal tersebut. Pj. Wali Kota Bekasi, Gani Muhamad. Hukum memberikan tanggapan dan segenap jajaran Pemerintah Kota Bekasi akan melakukan langkah tindaklanjuti dan pemeriksaan secara menyeluruh dengan melibatkan pihak-pihak yang terkait.

Simak Vidio wawancara PJ. Walikota dengan awak media.




“Kami akan segera menindaklanjuti aduan warga, dengan terlebih dahulu mendengar dari Para Pihak mengenai duduk perkara yg sebenarnya," tegas Gani Muhamad


Kota Bekasi adalah Kota yang heterogen, Pemerintah Kota Bekasi terus merajut keharmonisan dan menggaungkan toleransi untuk mewujudkan kota yang damai serta memberikan perlindungan dan kepastian hukum bagi semua pemeluk agama yang ada. Agar terciptanya rasa aman dan nyaman tanpa adanya perselisihan juga dibutuhkan kesadaran dibutuhkan kesadaran tinggi dari  para warga.


"Pastinya kami akan mengedepankan ketentuan Peraturan Perundang-undangan dalam menyelesaikan masalah ini. Dalam waktu cepat Pemerintah Kota Bekasi akan menyelesaikan", tutup Gani. (*)

×
Berita Terbaru Update