-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Duel Seru PERSIJA JAKARTA 🆚 DEWA UNITED, Stadion GBK Malam Ini

16 September 2024 | 12:30:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-16T06:07:17Z


Kota Bekasi, MJI.COM - Dua kemenangan dan satu hasil imbang inilah yang mengantarkan PERSIJA JAKARTA sebagai salah satu tim favorit. Hasil mengecewakan pekan lalu saat kalah telak 1-3 dari tim promosi dari liga 2 ialah PSBS Biak, jelas menjadi pukulan telak bagi anak asuh coach Carlos Peña.


Kekalahan tersebut membuat Macan Kemayoran harus bekerja keras untuk kembali ke jalur sesungguhnya yaitu selalu meraih kemenangan.


Penampilan Persija dalam laga dijamu tuan rumah PSBS BIAK menampilkan sejumlah kelemahan, khususnya dalam pertahanan dan antisipasi bola mati. Saat ini, Persija Jakarta duduk di peringkat ke-5 klasemen sementara Liga 1 2024-2025 dengan koleksi 7 poin dari empat laga.


Persija Jakarta harus kembali waspada pada pekan kelima ini setelah mengalami kekalahan yang mengejutkan di laga sebelumnya.




Dewa United yang tengah meraih momentum positif, dipastikan tidak akan memberikan jalan mudah bagi Macan Kemayoran untuk meraih tiga poin.


Tim yang dijuluki Tangsel Warrior itu berhasil mengalahkan PSIS Semarang dengan skor 2-1. Kemenangan tersebut membawa Dewa United mengoleksi 5 poin dari empat laga, yang menempatkan mereka di posisi ke-11 klasemen sementara.


Sebelum kemenangan tersebut, Dewa United hanya mampu bermain imbang dua kali dan sekali kalah, namun performa mereka di belakangan menunjukkan peningkatan yang signifikan.


PERSIJA JAKARTA bakal menjamu DEWA UNITED pada laga pekan kelima BRI Liga 1 2024/2025 di Stadion Gelora Bung Karno, Senin 16 September 2024 kick-off pukul 19.00 WIB, live di televisi Indosiar dan streaming via Vidio.



PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN:

**PERSIJA JAKARTA: 

Carlos Eduardo (GK); M. Ferarri, Ondrej Kudela, Rizky Ridho; Riko Simanjuntak, Maciej Gajos, Hanif Sjahbandi, Firza Andika; Witan Sulaeman, Gustavo Almeida, Ryo Matsumura.

Pelatih: Carlos Pena.


**DEWA UNITED: 

Sonny Stevens (GK); Ferian Rizki, Angelo Meneses, Risto Mitrevski, Reva Adi; Arapenta Poerba, Hugo Gomes, Alexis Messidoro; Taisei Marukawa, Septian Bagaskara, Egy Maulana.

Pelatih: Jan Olde Riekerink.


×
Berita Terbaru Update