-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Diantar Ribuan Relawan & Pendukung, HERI-SHOLIHIN Ikuti Kampanye Damai di Alun-alun Kota Bekasi

25 September 2024 | 8:00:00 AM WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-25T11:40:31Z

Posko Tim Pemenangan di Jalan KH Noer Ali Kalimalang Kota Bekasi


Kota Bekasi, MJI.COM - Diantar ribuan relawan pendukung, pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bekasi, Heri Koswara-Sholihin ikuti Kampanye Damai Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Bekasi 2024 di Alun-alun Kota Bekasi, Rabu (25/9/2024) pagi.


Paslon nomor urut 1 bersama relawan dan pendukung akan konvoi dari Posko Tim Pemenangan di Jalan KH Noer Ali Kalimalang menuju lokasi kampanye damai di Alun-alun Kota Bekasi.


Calon Wali Kota Bekasi, Heri Koswara mengimbau kepada para relawan dan pendukung agar tertib berlalulintas saat konvoi dari posko menuju Alun-alun Bekasi.


Antusiasme Relawan & Pendukung 
Kemenangan HERI-SHOLIHIN Pilkada 2024


Iring-iringan ratusan kendaraan membawa ribuan massa pendukung mengarak paslon Heri-Sholihin melalui Jalan KH Noer Ali Kalimalang dan melintasi Jalan M Hasibuan hingga Alun-alun Kota Bekasi.


“Saya harap semua taat aturan. Saya minta seluruh pendukung dan relawan Heri-Sholihin tertib berlalulintas,” pinta Heri Koswara.


Pasangan Calon Walikota & Wakil Walikota Bekasi Pilkada 2024  No. Urut 1
 HERI-SHOLIHIN 


Heri juga meminta maaf kepada masyarakat maupun pengguna jalan jika menimbulkan kemacetan akibat konvoi di sepanjang jalan yang dilalui relawan dan pendukung Heri-Sholihin.


“Kami mohon maaf bila terjadi kemacetan, yang mengganggu kenyamanan pengguna jalan. Kami ucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Kota Bekasi. Kami juga minta maaf kepada masyarakat apabila kegiatan ini menimbulkan kemacetan,” pungkasnya. 






×
Berita Terbaru Update