-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Demi Terciptanya Diwilayah Hukumnya Yang Aman dan Kondusif,Polsek Pebayuran Melakukan Giat Penggeledahan Terhadap Pelajar SMPN 2 Pebayuran

11 September 2024 | 6:34:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-11T11:34:49Z

 



Bekasi - Jurnalinvestigasi.co.id - Dalam mengantisipasi terjadinya aksi tawuran yang melibatkan para  pelajar,Ipda Mashuri Lempo S.H Kanit Binmas Polsek Pebayuran Berserta Bripka Bambang Bhabinkamtibmas Desa Sumberurip,melakukan penggeledahan di SMPN 2 Pebayuran Kp Babakan Kongsi RT 004 RT 002 Desa Sumberurip Kecamatan Pebayuran Kabupaten 𝖡𝖾𝗄𝖺𝗌𝗂.Selasa (10/09/2024) Pukul.08:00 Wib.







AKP Hotma Sitompul S.H.,MH Kapolsek Pebayuran Melalui Ipda Mashuri Lempo Kanit Binmas Polsek Pebayuran,menyampaikan pesan kamtibmas kepada pelajar SMPN 2  Pebayuran,untuk menghindari aksi tawuran dan kenakalan remaja lainnya.







"Ipda Mashuri Lempo Kanit Binmas Polsek Pebayuran yang didampingi guru dan pihak sekolah melalukan Penggeledahan sasarannya yaitu tas yang dibawa pelajar,seluruhnya kita periksa untuk memastikan tidak ada pelajar yang menyembunyikan sajam dan obat-obatan terlarang di dalam tas,"Ucap AKP Hotma Sitompul S.H.,MH.








Lebih lanjutnya AKP Hotma Sitompul S.H.,MH, mengatakan Kepada awak media,kegiatan penggeledahan ini dilalukan untuk memberikan shock terapi bagi pelajar, untuk tidak melakukan aksi tawuran yang akhir-akhir ini lagi marak terjadi.







"Dalam kegiatan ini, tidak ditemukan adanya pelajar SMPN 2 Pebayuran,yang membawa senjata tajam dan obat-obatan terlarang lainnya,"Pungkasnya AKP Hotma Sitompul S.H.,MH.







(Ms)

×
Berita Terbaru Update