-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Deklarasi Dukungan Untuk Kemenangan Pasangan HERI-SHOLIHIN Pada Pilkada 2024 Kota Bekasi

21 September 2024 | 10:30:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-21T19:35:59Z


Kota Bekasi, MJI.COM - Secara resmi ada kurang lebih 50 relawan berikrar dan berjanji yang dibacakan oleh bakal calon wakil walikota bang Sholihin berhadapan bakal calon walikota dan calon wakil walikota pasangan HERI-SHOLIHIN.


Melalui acara PELANTIKAN DAN PENGUKUHAN TIM PEMENANGAN HERI-SHOLIHIN  SEKOTA BEKASI dengan tema "SAATNYA BERI SOLUSI, MENANGIN DAN MAJUIN KOTA BEKASI."


Acara tersebut berlangsung di tempat lantai 3 Ball Room hotel Horizon Ultima Kota Bekasi  Jalan KH. Noer Ali Kecamatan Bekasi Selatan Kota Bekasi-Jawa Barat pada Sabtu (21/09/2024) malam pukul 18:30 sd 21:30 wib.




Anggota tim pemenangan yang sebagian besar terdiri dari kalangan perwakilan  5 partai pendukung PKS, PPP, PAN, PSI dan HANURA. 

Serta dari berbagai unsur, mulai dari Anggota DPRD Kota Bekasi, Tokoh Masyarakat, Tokoh NU semuanya berkumpul untuk menyatakan siap bekerja keras untuk dukungan penuh. 


Dan nantinya mereka akan berinteraksi dengan masyarakat untuk mensosialisasikan Program 17 komitmen kerja BERESIN BEKASI Bersama HERI-SHOLIHIN. 

Dan menjanjikan bilamana pasangan tersebut terpilih dan di lantik secara resmi menjadi pasangan Walikota dan Wakil Walikota Bekasi periode 2024-2029 nanti.


Ditempat yang sama, Direktur Tim Pemenangan AFFANDA KRISTALDY saat ditanya oleh awak media tentang strategi menargetkan kemenangan Paslon Bang Heri dan Bang Sholihin dalam Pilkada 27 November 2024 nanti.





Dirinya menyebutkan:

1. Yang dikatakan Sist. Hera, hampir 60% tercapai pemilih dari suara anak muda milenial atau Gen Z yang dibutuhkan mereka untuk bersama-sama membangun kota Bekasi.

2. Statistik dikatakan kalangan ibu-ibu sedikit lebih banyak daripada bapak-bapak. Kita tau bersama ibu-ibu kota Bekasi luar biasa militannya.


3. Partai koalisi kalau di himpun sudah 520.000 sekian suara dan bisa di cek di KPU dari hasil pemilu legislatif 2024 lalu. Ia menyebutkan itulah strategi globalnya saja yang bisa di ungkapkan pada kesempatan ini.



VISI DAN MISI :

5 point penting Menuju kota Bekasi yang lebih maju

1. BEKASI MODERN.

2. BEKASI AMANAH.

3. BEKASI JUARA.

4. BEKASI UNGGUL, dan

5. BEKASI BERMARTABAT.

Dan Dari 5 point diatas maka terbentuklah gagasan 17 Komitmen Kerja BERESIN BEKASI Bersama HERI - SHOLIHIN.


Dan perlu diketahui bersama, Pasangan HERI-SHOLIHIN telah mendaftar di Kantor Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kota Bekasi, pada Rabu (28/8/2024) lalu, sekitar pukul 14.50 WIB.




×
Berita Terbaru Update