-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Calon Bupati Majalengka, H.Eman Suherman hadiri rapat internal partai Gerindra Majalengka

08 September 2024 | 3:17:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-08T08:37:26Z


Majalengka,Media Jurnal Investigasi-di Kantor DPC.Partai Gerindra Majalengka. Eman hadir dalam kapasitasnya sebagai kader yang diusung Partai Gerindra Majalengka dan juga partai Koalisi Indonesia Maju (KIM) plus lainnya.


 Menurut Eman ini kunjungan pertamanya di Partai Gerindra setelah Ia mendapat surat rekomensi untuk maju di Pilkada Majalengka 2024 dari Partai Gerindra yang diusung untuk maju dikontestasi Pilkada Majalengka yang akan digelar pada 27 November mendatang.


Nama H.Eman Suherman akan berpasangan dengan calon wakil bupati Dena Muhamad Ramdan, yang juga diusung oleh partai Gerindra dan Partai KIM Plus lainnya. Pasangan H. Eman - Dena (HADE) telah mendaftar di KPU Majalengka pada 27 Agustus 2024 kemarin.


Eman juga mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi kepada seluruh jajaran keluarga besar partai Gerindra Majalengka dan juga sayap partai Gerindra lainnya yang telah menyambut kehadirannya di Partai Gerindra sebagai kader partai.

"Alhamdulilah saya bisa bersilaturahmi dengan keluarga besar Partai Gerindra untuk kali pertamanya sejak pendaftaran Pasangan HADE ke KPU lalu "ujarnya.


Eman mengatakan kehadirannya tersebut juga dalam rangka  menyamakan pandangan dan persepsi untuk memenangkan pasangan HADE di Pilkada Majalengka. Ia berharap semua partai koalisi yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju (KIM) Plus, bersatu dan berkolaborasi untuk memenangkan Pilkada Majalengka tersebut. Semoga semuanya bisa berjalan dengan mulus dan lancar, harap Eman.


Sementara Ketua DPC.Partai Gerindra Majalengka, H.Jefry Romdonny menyampaikan bahwa Pilkada Majalengka akan diikuti oleh 2 pasangan calon, kata Jefry. Sehingga ini akan terjadi pertarungan head to head yang tentunya harus ada target suara di atas 50 persen untuk memenangkan pasangan HADE di Pilkada Majalengka, ujarnya.


Ia menyampaikan akan terus melakukan ikomunikasi secara intens dengan Partai Koalisi Indonesia Maju (KIM) plus lainnya agar tetap satu arah dan kompak dalam memenangkan pasangan HADE tersebut. 

Ganjar n

×
Berita Terbaru Update