-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Bhabinkamtibmas Polsek Pebayuran Melakukan Pembinaan dan Penyuluhan Kepada Orang Tua Murid dan Anak Sekolah SDN Kertasari 02

30 September 2024 | 4:57:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-30T09:57:24Z


Bekasi - Jurnalinvestigasi.com - AKP Hotma Sitompul S.H.,MH Kapolsek Pebayuran melalui anggota Bhabinkamtibmas Polsek Pebayuran melakukan pembinaan dan penyuluhan kepada orang tua murid dan anak sekolah SDN Kertasari 02 bertempat di Halaman SDN Kertasari Kelurahan Kertasari Kecamatan Pebayuran Kabupaten Bekasi.Senin (30/09/2024) Pukul 08:00 Wib. 







Dalam kegiatan tersebut dihadiri,Aiptu Abdurrahman,Aipda Fadulloh,Bripka Mardi S,H.Dede Sumarna S.Pd Kepala Sekolah SDN Kertasari 02,Guru SDN Kertasari 02 dan Siswa-siswi SDN Kertasari 02.








AKP Hotma Sitompul S.H.,MH Kapolsek Pebayuran, mengatakan Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Pebayuran melakukan pembinaan dan penyuluhan kepada orang tua murid dan Siswa-siswi SDN 02, ini merupakan sebuah kegiatan dari Polsek Pebayuran bertujuan untuk menanamkan kedisiplinan kepada siswa-siswi.








"Melalui kegiatan ini saya berharap 

kepada para siswa-siswi agar menghindari bullying, tawuran,narkoba dan Miras,dalam bentuk apapun, yang bisa berakibat fatal dan bisa merugikan diri kita sendiri serta orang tua,"Harap AKP Hotma Sitompul S.H.,MH.








Lebih lanjutnya AKP Hotma Sitompul S.H.,MH,"Saya menegaskan bahwa selain sekolah dan kepolisian setiap orang tua pun harus ikut bertanggung jawab terhadap aktivitas anaknya baik saat masuk maupun pulang sekolah,"Tegasnya AKP Hotma Sitompul S.H.,MH.








Sementara itu H.Dede Sumarna S.Pd Kepala Sekolah SDN Kertasari 02,mengatakan kami mengucapkan terimakasih kepada Polsek Pebayuran dalam memberikan pembinaan dan penyuluhan Kepada siswa-siswi untuk menjauhi Bullying,tawuran,narkoba dan Miras dan harus taat berlalulintas," Pungkasnya H.Dede Sumarna S.Pd.







(Ms)

×
Berita Terbaru Update