-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Antisipasi 3C & Street Crime, Kapolsek Pebayuran Laksanakan Oprasi Kejahatan Jalanan

01 September 2024 | 5:09:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-01T10:09:49Z

 


Antisipasi 3C & Street Crime, Kapolsek Pebayuran Laksanakan Oprasi Kejahatan Jalanan 




Bekasi - Jurnalinvestigasi.com - Dalam meningkatkan keamanan dan ketertiban di wilayah hukumnya. Kapolsek Pebayuran Berserta Anggota, melaksanakan operasi kejahatan jalanan pada malam hari bertempat di jalan raya Pebayuran kampung penderesan Desa Bantarjaya Kecamatan Pebayuran Kabupaten Bekasi.Mingu (01/09/2024) Pukul 00:10 Wib.






AKP Hotma Sitompul S.H.,MH Kapolsek Pebayuran, mengatakan 

operasi ini dilaksanakan untuk mengantisipasi dan menanggulangi potensi tindak kejahatan jalanan pada malam hari yang mungkin terjadi di sejumlah titik strategis.menjadi fokus operasi guna memastikan keamanan masyarakat.







"Kami berkomitmen untuk melindungi masyarakat dan menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif Operasi ini dilakukan dengan tujuan mencegah potensi tindak kejahatan serta memberikan rasa aman kepada warga,"Ucap AKP Hotma Sitompul S.H.,MH.







Lanjutnya AKP Hotma Sitompul S.H.,MH, menjelaskan selama operasi berjalan anggota berhasil memastikan keamanan di sejumlah titik strategis dan melakukan pendekatan preventif kepada masyarakat yang berada di sekitar lokasi operasi kejahatan jalanan dan tidak ada insiden atau kejadian mencurigakan yang dilaporkan selama pelaksanaan operasi tersebut.







Bahwa kegiatan operasi kejahatan jalanan ini akan kami terus dilakukan secara berkala guna menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Pebayuran"Saya juga mengajak masyarakat untuk ikut berperan aktif dengan memberikan informasi jika mengetahui adanya potensi kejahatan.





"Operasi kejahatan jalanan ini menjadi bagian dari strategi Polsek Pebayuran dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, dengan memberikan prioritas utama pada aspek keamanan dan ketertiban,"Pungkasnya AKP Hotma Sitompul S.H.,MH.





(Ms)

×
Berita Terbaru Update