-->

Notification

×

Iklan

Iklan

1000 Peserta Gelar Acara SILATURAHMI DEKLARASI Pasangan HERI-SHOLIHIN

29 September 2024 | 5:15:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-29T10:15:01Z
Paslon no. 1 Dapat dukungan warga full se-kecamatan Rawalumbu Kota Bekasi 


Kota Bekas, MJI.COM - Para tokoh masyarakat dan Forum RW Bersatu di kecamatan Rawalumbu mendeklarasikan dukungan pada Cawalkot Heri-Sholihin.


Acara yang berlangsung Di Gedung Serbaguna Narogong Kecamatan Rawalumbu pada Minggu (29/9/2024) itu, dihadiri hampir 1000 Peserta.


Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Bekasi Heri Koswara dan H.Sholihin menghadiri Deklarasi Dukungan dari masyarakat Rawalumbu yang tergabung dalam Forum RW se Kecamatan Rawalumbu, para pengurus RT, LPM, BKM dan tokoh masyarakat di Rawalumbu.


Forum RW se Kecamatan Rawalumbu, para pengurus RT, LPM, BKM dan tokoh masyarakat di Rawalumbu kota Bekasi 


Calon Walikota Bekasi Hari Koswara mengaku senang karena yang hadir lebih banyak dari yang dibayangkannya.

"Melihat jumlah yang hadir luar biasa. Saya baru kali ini mengikuti acara deklarasi dukungan ke saya, tingkat kehadiran di atas 500 orang saya apresiasi sekali,"ucapnya. Minggu (29/9/2024)


Heri Koswara juga mengungkapkan, menargetkan kemenangan mutlak dengan lebih fokus membuka dan menguatkan jaringan-jaringan baru. Pasalnya, kata dia, banyak pengurus RT dan RW yang baru mengetahui program dari paslon nomor urut 1 ini dan menjadi tertarik.


"Mungkin mereka yang baru mendengarkan program sama dengan bang Solihin mereka tertarik karna nanti yang mendapatkan fasilitas terkait Rp500 juta per tahun per RW dan Rp25 Juta insentif untuk RW dan Rp 20 juta untuk RT,"tuturnya.


Dia mengaku tidak ada kendala dalam mengundang peserta yang begitu banyak dari semua tokoh masyarakat di kecamatan Rawalumbu.


×
Berita Terbaru Update