-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Warga Desa Liangjulang Kompak Dukung H. Didin Jaenudin Maju Di Pilkada

15 Agustus 2024 | 9:46:00 AM WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-15T02:46:21Z


Majalengka,Media Jurnal Investigasi-H. Didin Jaenudin terus dibanjiri dukungan untuk maju di Pilkada Majalengka sebagai Bacalon Wakil Bupati Majalengka dari Partai Gerindra Majalengka. Belum lama ini Ratusan warga Blok Lapangsari Desa Liangjulang Kecamatan Kadipaten menyatakan dukungannya terhadap pencalonan H. Didin Jaenudin yang akan maju aebagai Bacalon Wakil Bupati Majalengka periode 2024-2029. 


Ratusan warga tersebut menyatakan dukungannya pada acara Bazar Murah minyak goreng yang dilakukan DPC. PAPERA Majalengka, pada Rabu (14/08/2024) yang dihadiri Sekretaris DPC. Partai Gerindra Majalengka,  H. Ano Suksena dan juga jajaran pengurus DPC. Partai Gerindra dan PAPERA Majalengka lainnya. 


Pada acara tersebut Bacalon Wakil Bupati Majalengka, H. Didi Jaenudin, S. IP, dari Partai Gerindra memohon do'a restu dan dukungannya kepada warga Blok Lapangsari terkait pencalonan dirinya tersebut. Ia mengatakan siap membawa Majalengka untuk lebih baik lagi dengan membangun Majalengka lebih maju, ujar Didin.



Didin berharap agar masyarakat lebih cerdas lagi dalam memilih calon pemimpin Majalengka 5 tahun ke depan.. Keikutsertaannya dalam pencalonan Wakil Bupati Majalengka ini tidak terlepas dari motivasinya yang ingin mensejahterakan masyarakat dan memajukan Majalengka sesuai dengan program partai Gerindra. 


H. Didin Jaenudin yang merupakan Kader partai Gerindra yang mendapat dukungan dari pengurus PAC dan DPC. Partai Gerindra Majalengka, terus menjaring dukungan dari berbagai elemen untuk maju di Pilkada Majalengka 2024.


Selain menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Majalengka, H. Didin Jaenudin saat ini juga menjabat sebagai Ketua DPC. PAPERA Majalengka, (sayap dari Partai Gerindra) sehingga dirinya dianggap kader Partai Gerindra yang layak dan mumpuni maju dalam kontestasi Pilkada Majalengka sebagai  Bacalon Wakil Bupati Majalengka mendampingi H. Eman Suherman yang didukung partai Koalisi Indonesia Maju (KIM) plus yaitu Partai Gerindra, Golkar, PAN, Demokrat dan PPP.


Dalam kesempatan itu warga yang hadir mendukung dan siap memenangkan H. Didin Jaenudin karena dianggap sosok yang dapat diharapkan membawa perubahan dan kemajuan bagi Majalengka, ujarnya. H. Didin Jaenudin adalah sosok yang nyantri, nyakola dan nyunda sehingga sangat ideal bagi pemimpin yang amanah untuk masa depan Majalengka yang lebih maju dan sejahtera,  ujarnya.

(Ganjar nugraha)



×
Berita Terbaru Update