-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Warga Desa Ciparay Siap Dukung H. Didin Jaenudin - H. Eman Suherman Di Pilkada Majalengka

10 Agustus 2024 | 9:01:00 AM WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-10T02:01:46Z

 


Majalengka,Media Jurnal Investigasi- Ratusan warga Desa Ciparay Kecamatan Leuwi Munding Kabupaten Majalengka, siap mendukung H. Didin Jaenudin untuk maju di Pilkada 2024. H. Didin Jaenudin, S.IP merupakan kader Partai Gerindra Majalengka yang saat menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Majalengka dari Fraksi Gerindra, tercatat sebagai Bacalon Wakil Bupati Majalengka, periode 2024-2029 dari Partai Gerindra. 


Dalam kesempatan itu H. Didin Jaenudin, meminta do'a dan dukungannya untuk maju di Pilkada Majalengka sebagai Bacalon Wakil Bupati Majalengka kepada warga Desa Ciparay. Ia mengatakan pencalonannya ini tidak terlepas dari dukungan Ketua DPC. Partai Gerindra Majalengka, Dr. H. Jefri Romdonny, yang mendukung salah satu kader terbaiknya untuk maju dikontestasi Pilkada Majalengka.


Dukungan dari warga Desa Ciparay dengan ini diberikan pada acara sosialisasi dan pemberian bantuan sembako yang dilakukannya didesa tersebut, pada Kamis 09 Agustus 2024. Dalam acara tersebut warga  Desa Ciparay mendeklarasikan dukungannya kepada H. Didin Jaenudin yang akan maju sebagai Bacalon Wakil Bupati Majalengka. Didin mengatakan bahwa dirinya akan dipasangkan dengan H. Eman Suherman yang diusung oleh Partai Golkar Majalengka.



Selain itu dukungan dari arus bawah Partai Gerindra juga menguat yang mengharapkan agar kader partai lebih diprioritaskan untuk pencalonan Pilkada Majalengka tersebut. Sebelumnya dukungan dari Kelompok Tani (Poktan) Merdeka Kabupaten Majalengka, yang telah mendeklarasikan dukungan terhadap H. Didin Manjadi sinyal kuat dalam mendapatkan restu rekomendasi dari DPP Partai Gerindra. H.Didin juga dianggap kader yang mumpuni dan potensial untuk  memenangkan Pilkada Majalengka yang akan digelar 27 November 2024 mendatang.


Acara yang dihadiri warga desa Ciparay,  tokoh masyarakat,sejumlah perangkat desa setempat dan lainnya, menjadi langkah seriusnya sebagai salah satu kandidat Bacalon Wakil Bupati yang akan maju dalam bursa pencalonan  Pemilu Pilkada 5 tahunan tersebut.

(Ganjar)

×
Berita Terbaru Update