-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Viral! Vidio Warga Merobohkan dan Membakar Baliho Bergambar Dani Ramdan Di Sukatani.

26 Agustus 2024 | 7:05:00 AM WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-26T00:05:44Z


Bekasi. Media Jurnal Investigasi- Telah beredar di media sosial vidio warga merobohkan dan membakar baliho bergambar mantan Pj Dani Ramdan sebagai bentuk rasa kekecewaan. Di Kp. Kali Abang Desa Sukamulya Kecamatan Sukatani Kabupaten Bekasi. Minggu (25/08/2024)


Tampak didalam dua vidio yang berdurasi masing-masing 00:21 detik tersebut, puluhan warga melakukan aksi nya denganmerobohkan merobek dan membakar baliho bergambar mantan Pj Dani Ramdan sambil mengatakan, " Atas Kemunafikan Calon Bupati Dani Ramdan Yang Tidak Memilih H. Sarjan, Kami Sangat Kecewa, Robohkan Bakar ".


Raka Bagaskara (28) salah satu warga yang tampak didalam vidio membenarkan peristiwa tersebut saat di konfirmasi melalui WhatsApp nya.


" Ya benar itu kejadian nya di Kp. Kali Abang RT 01 RW 05 Desa Sukamulya Kecamatan Sukatani, " jawabnya.


Lebih lanjut kata pria yang akrab di sapa Raka, bahwa aksi masyarakat merobohkan dan membakar baliho bergambar mantan Pj Dani Ramdan karena bentuk kekecewaan, karena Dani Ramdan sebagai calon Bupati Kabupaten Bekasi yang sebelumnya ramai di media sosial akan berpasangan dengan H. Sarjan sebagai Wakil Bupati, tapi saat ini memilih pasangan lainnya.


" Kami sebagai warga Kp. Kali Abang Desa Sukamulya Kecamatan Sukatani, sangat kecewa dengan tindakan Bapak Dani Ramdan, yang sebelumnya ramai diberitakan di media sosial akan bergandengan dengan Bapak H. Sarjan, namun demikian faktanya sampai detik hari ini, Bapak Dani Ramdan akan bergandengan dengan Bapak H. Romli, mengapa demikian kami membakar baliho Bapak Dani Ramdan itu sebuah bentuk rasa kekecewaan kami masyarakat Kabupaten Bekasi khususnya warga Kp. Kali Abang, " imbuhnya.


Terakhir menurutnya masih ada beberapa baliho Dani Ramdan yang terpampang di wilayah Sukatani yang akan di copot dan di bakar.


" Ada juga beberapa titik lokasi baliho maupun sepanduk di wilayah Sukatani yang sudah kami pasang sebelumnya, besok akan kami copot dan akan kami bakar, karena kami kecewa Bapak Dani Ramdan tidak memilih Bapak H. Sarjan sebagai calon wakilnya. " Pungkas Raka Bagaskara.


(M.A/Chupes Tavarez)

×
Berita Terbaru Update