-->

Notification

×

Iklan

Iklan

UPTD Puskesmas Sukatenang Gelar Screening Kesehatan Untuk Masyarakat Desa Sukakerta

13 Agustus 2024 | 1:31:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-13T06:31:10Z

 


UPTD Puskesmas Sukatenang Gelar Screening Kesehatan Untuk Masyarakat Desa Sukakerta 




Bekasi - Jurnalinvestigasi.com - Dalam memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik.Puskesmas Sukatenang menggelar kegiatan Screening Kesehatan untuk masyarakat di Desa Sukakerta Kecamatan Sukawangi Kabupaten Bekasi.Selasa (13/08/2024).







Rato,S,Kep,Ners Plt Kepala Puskesmas Sukatenang, menjelaskan kegiatan penjaringan ini bertujuan untuk mengetahui kesehatan dan kebersihan masyarakat mulai dari kebersihan kuku, mulut,gigi dan seluruh badan serta pemeriksaan mata telinga dan  pengukuran pertumbuhan mulai dari tinggi badan dan berat badan.





"Kegiatan Penjaringan Kesehatan 

(Screening) bentuk pelayanan kesehatan dari puskesmas Sukatenang,yang bertujuan untuk mendeteksi masyarakat yang memiliki masalah kesehatan agar segera mendapatkan penanganan sedini mungkin, serta tersedianya data atau informasi untuk menilai perkembangan kesehatan untuk masyarakat,"jelasnya Rato,S,Kep,Ners Plt Kepala Puskesmas Sukatenang.





Verawati warga masyarakat desa sukakerta mengucapkan terima kasih kepada Puskesmas Sukatenang atas inisiatif positif dalam mengadakan kegiatan Screening Kesehatan untuk masyarakat adalah prioritas utama kami.





"Dan kegiatan ini sangat membantu dalam memastikan bahwa masyarakat dalam kondisi sehat"Kami berharap semoga kegiatan screening kesehatan ini dapat memberikan manfaat besar untuk warga masyarakat, khususnya warga masyarakat diwilayah Kecamatan Sukawangi,"ucap Verawati.





(Mis)

×
Berita Terbaru Update