-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Tanimbar Electric Run 2024 dihadiri Kapolres Kepulauan Tanimbar

10 Agustus 2024 | 7:34:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-10T12:46:26Z


Saumlaki, Jurnalinvestigasi.com - Kapolres Kepulauan Tanimbar AKBP UMAR WIJAYA, S.I.K., turut hadir memeriahkan kegiatan Tanimbar Electric Run 2024 yang digelar PLN UP3 Saumlaki, Sabtu (10/08/24) pagi.


Event Lari yang digelar dengan mengusung Tema “Run Towards The Light” ini berlangsung di Jalan Ir Soekarno tepatnya di depan Kantor Bupati, Kecamatan Tanimbar Selatan, Kabupaten Kepulauan Tanimbar. Dengan dihadiri oleh para Forkopimda, para pelanggan UP3 Saumlaki dan Pihak kerjasama dengan Bank hingga UMKM binaan UP3 Saumlaki.


Adapun track lari sepanjang 5 km tersebut, melibatkan jumlah peserta baik internal maupun eksternal yang hadir kurang lebih sebanyak 300 (tiga ratus) Orang, melalui rute lari yang dilewati dengan Start dari depan Kantor Bupati, melewati Tugu Selamat datang hingga kembali Finish di depan Kantor Bupati Kabupaten Kepulauan Tanimbar.


Dalam gelaran Tanimbar Electric Run 2024 tersebut, diwarnai dengan hiburan, Game seru, Door Prize hingga pengumuman dan pembagian Pemenang dan Juara. Selain itu, para Forkopimda maupun Stakeholder yang turut hadir memeriahkan kegiatan ini pun menerima Cinderamata yang diserahkan oleh para Penyelenggara Tanimbar Electric Run 2024.


Sebagai informasi, Tanimbar Electric Run 2024 ini dilaksanakan dalam rangka untuk meningkatkan awareness (kesadaran) Masyarakat akan aplikasi PLN Mobile sekaligus meningkatkan minat Masyarakat untuk menggunakan PLN Mobile, serta meningkatkan kebersamaan dan kesehatan antara pelanggan maupun Perusahaan melalui event lari.


Pada kesempatan itu, Kapolres Kepulauan Tanimbar AKBP UMAR WIJAYA, S.I.K., melalui Kasi Humas Iptu OLOF BATLAYERI menyampaikan apresiasi sekaligus turut mendukung kegiatan Tanimbar Electric Run 2024 yang digelar oleh PT. PLN UP3 Saumlaki tersebut. Selain sebagai sarana untuk memupuk kebersamaan, kegiatan ini juga dilaksanakan untuk dapat meningkatkan minat olahraga, guna membangun kesehatan bersama lewat Fun Run.


“Untuk menyikapi kemungkinan ramainya Masyarakat yang turut berpartisipasi dalam event ini, tentunya kami pun telah menerjunkan sejumlah Personel gabungan Polres Kepulauan Tanimbar untuk melakukan pengamanan maupun pengaturan arus lalu lintas” jelasnya.


Lebih lanjut Kasi Humas menegaskan bahwa, pelaksanaan pengamanan dan pengaturan pada kegiatan ini adalah merupakan salah satu upaya Kami untuk mencegah terjadinya kemacetan dan kecelakaan hingga gangguan keamanan serta ancaman, yang dapat berdampak terhadap stabilitas keamanan di Wilayah hukum Polres Kepulauan Tanimbar.


Terkhusus pada pencegahan terhadap kemacetan arus lalu lintas di seputaran lokasi yang dapat menghambat jalannya kegiatan tersebut, anggota Sat lantas Polres Kepulauan Tanimbar pun telah menempati titik-titik strategis untuk melakukan pengalihan arus lalu lintas guna terciptanya Kamseltibcar Lantas, sehingga situasi arus lalin dapat terkendali dan lancar. (*)

×
Berita Terbaru Update