-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Tanding Perdana Pesta Gol, PERSIB 4 πŸ†š 1 PSBS BIAK

09 Agustus 2024 | 10:59:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-09T16:21:58Z




Bandung, MJI.COM - Persib Bandung, yang berstatus sebagai juara bertahan, telah memulai perjalanan mereka mempertahankan gelar dengan bertanding di kandang sendiri berhasil menang atas tim tamu PSBS Biak dengan skor 4-1 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, bandung pada Jumat malam (09/08/2024) kickOff pukul 19:00 WIB pada tanding perdana liga 1 BRI tahun 2024/2025.

Perlu kita ketahui bersama bahwasannya PSBS Biak merupakan tim promosi sekaligus juara Liga 2 2023/2024 lalu.



Pada pertandingan malam ini Persib selaku tuan rumah memakai jersey hitam, sebaliknya PSBS Biak mengenakan jersey putih. jual beli serangan dominan untuk tuan rumah telah menguasai pertandingan. 

Peluang di dapatkan oleh Dimas Drajad di menit ke-3 sepakannya berhasil di halau oleh sang kiper Mario londok. 

Sementara PSBS Biak terlihat tampil pasif dan hanya menunggu momentum untuk lakukan serangan balik kepertahanan Persib Bandung.


Pada akhirnya Persib unggul terlebih dahulu lewat sepakan kaki David da Silva pada menit ke-18. Diawali aksi solo run Dimas Drajad, David da Silva berhasil merobek jala gawang PSBS Biak hingga turun minum berakhir di babak pertama Persib 1 πŸ†š 0 PSBS Biak.



PSBS Biak mencoba mengubah strategi dimenit  ke 50 dengan memasukkan dua nama pada babak kedua. Adalah Octovianus Otto Kapisa mengantikan Cristian Gabriel Esparza dan Jeam Kelly Sroyer masuk mengantikan Uopmabin.  




Hal hasil selang 2 menit mendapatkan gol balasan PSBS Biak lahir melalui sundulan Alexsandro pada menit ke-52. Alexandro yang berdiri bebas berhasil menyundul bola setelah memanfaatkan crossing terukur dari Mackho Sandy Merauje. PSBS Biak akhirnya mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1.




Pelatih Persib Bojan Hodak merespon dengan merombak tim. Taktiknya berbuah manis. Pemain pengganti Beckham Putra membawa Persib kembali memimpin di menit ke-65.

Dari umpan lambung Ciro dari sayap kanan berhasil disundul sempurna dengan Beckham Putra.





Selang 12 menit kemudian Persib Bandung berhasil menambah golnya pada menit ke-77, sepakan keras Ciro Alves berhasil mendaratkan bola ke pojok kanan gawang yang tak mampu dijangkau oleh Mario Londok.


Di sisa menit akhir tepatnya menit 85, David da Silva menggandakan gol nya berhasil mencetak gol tambahan setelah mendapatkan umpan dari Ciro.

skor 4-1 untuk keunggulan Persib bertahan hingga laga usai di menit 90 + 5' tambahan waktu.






Susunan para pemain :

* PERSIB : (4-3-3)

Kevin R. Mendoza; Moreno de Franca, E. Febriansah, Nick Kuipers, R. Darwis; D. Kusnandar, M. Lima, M. Klok; D. da Silva, Ciro, D. Drajad.

Coach: B. Hodak



* PSBS BIAK : (4-3-3)

M. Londok; D. Monim, J. Velazquez, M. Marauje, Febriato Uopmabin; J. Machado, W. Lugo, Yano Putra, A. Arganaraz, G. Esparza, Alexadro.

Coach: J. EsnΓ‘ider BelΓ©n


×
Berita Terbaru Update