-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Taman Bermain Di Pusat Kota Bekasi

07 Agustus 2024 | 5:50:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-07T10:50:23Z


Kota Bekasi, MJI.COM - Lagi dan lagi kota Bekasi mempercantik dengan menyediakan sarana & prasana umum ialah Taman Bermain untuk Anak-anak. Hal ini adalah program pemerintah untuk memperbanyak lahan hijau di pusat kota. Kota Bekasi sekarang sudah bagus dan tertata rapi.

Dan taman taman kota banyak yg dijadikan tempat bermain anak yg bisa digunakan pada anak anak kisaran umur 6 hingga 8 tahun bisa mencoba secara gratis untuk bermain dan berkumpul warga kota Bekasi.


Dan himbauan untuk kita bersama mohon dijaga kebersihannya,  jika buang sampah pada tempatnya karena untuk kebaikan kita bersama juga.






Perlu kita ketahui bersama bahwasannya Sarana Taman bermain ini di pusat kota Bekasi berlokasi Jl. Lele 5, RT.003/RW.005, Kelurahan Kayuringin Jaya, Kecamatan Bekasi Selatan Kota Bekasi 17144  Jawa Barat, tepatnya berseberangan dengan Hotel Horison kota Bekasi.


Terlihat sore ini sekitar pukul 16:00 wib para orang tua warga setempat pastilah mengajak anaknya untuk datang ke tempat ini. Anak bermain sembari makan sore.


×
Berita Terbaru Update