-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Swalayan Tanimbar, Pusat Perbelanjaan Di KKT Resmi Dibuka

06 Agustus 2024 | 2:27:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-06T07:27:46Z

 


Saumlaki, Jurnalinvestigasi.com - Kabupaten Kepulauan Tanimbar kini memiliki pusat perbelanjaan baru yang telah resmi dibuka, yaitu Tanimbar Swalayan. Soft opening yang berlangsung pada Senin malam (5/8/2024) dipimpin oleh Uskup Diosis Amboina, Mgr. Seno Ngutra, PR, bersama dengan Penjabat Bupati Piterson Rangkoratat Berlokasi di Jalan Ir. Soekarno Saumlaki 


Tanimbar Swalayan siap menjadi destinasi belanja yang menarik bagi masyarakat setempat. Dengan berbagai fasilitas dan produk yang ditawarkan, diharapkan pusat perbelanjaan ini dapat meningkatkan ekonomi dan memenuhi kebutuhan warga Kabupaten Kepulauan Tanimbar. Mari kita dukung keberadaan Tanimbar Swalayan sebagai bagian dari kemajuan daerah!




Edy Santiago seorang pengusaha pemilik swalayan tanimbar, berharap nantinya swalayan ini menjadi salah satu pusat perbelanjaan baru di ibu kota KKT dapat menjadi kebanggaan serta dapat meningkatkan ekonomi serta kesejahteraan masyarakat Tanimbar. 


“swalayan ini pastinya akan menyerap tenaga kerja. Harapan saya tenaga kerja nanti adalah masyarakat Tanimbar sesuai dengan kemampuannya masing-masing,” ungkapnya.


Tanimbar Swalayan bukan hanya menyediakan barang-barang saja, di lain itu dibagian lantai 2 juga dilengkapi dengan 4 buah VIP room. Dimana bisa digunakan sebagai tempat rapat, room buat prewedding yang luas, serta food court atau tempat makan yang terdiri dari gerai-gerai (counters) makanan yang menawarkan aneka menu yang variatif.


Lebih lanjut Pj.Bupati mengatakan bahwa Pemda KKT terus mendorong para investor yang ingin berinvestasi di Bumi Duan Lolat. Namun dengan catatan investasi tersebut membawa dampak yang positif terhadap kesejahteraan masyarakat. 


“Setiap investasi itu harus ada pengaruhnya terhadap pertumbuhan ekonomi,” jelasnya.


Dikatakan bahwa Saumlaki khususnya  memiliki wilayah yang strategis untuk pembangunan KKT kedepannya. Dimana Saumlaki sebagai pintu gerbang investasi, harus berbenah secepatnya guna menarik lebih banyak lagi kunjungan baik wisatawan maupun investor. Apalagi menyusul beroperasinya Blok Masela. (Bayu)

×
Berita Terbaru Update