-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Sigap, Anggota Polsek Pebayuran Bantu Dorong Mobil Yang Mogok di Tengah Jalan

25 Agustus 2024 | 1:07:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-25T06:07:59Z

 


Sigap, Anggota Polsek Pebayuran Bantu Dorong Mobil Yang Mogok di Tengah Jalan 



Bekasi - Jurnalinvestigasi.com - Bentuk kepedulian ditunjukkan Anggota Polsek Pebayuran, membantu mendorong mobil yang mogok di tengah jembatan merdeka perbatasan Rengasdengklok Karawang - Bekasi.Sabtu (24/08/2024).





Bripka Afriza Anggota Polsek Pebayuran yang akan melaksanakan oprasi kejahatan jalanan (okj) di jembatan merdeka perbatasan Kabupaten Bekasi - Rengasdengklok Kabupaten Karawang.





AKP Hotma Sitompul S.H.,MH Kapolsek Pebayuran saat di temui media di lokasi kegiatan mengatakan, anggota kami Bripka Aprizal melihat mobil yang berhenti di tengah jalan membuat anggota kami.






"Langsung berinisiatif untuk mengecek dan ternyata mobil mengalami mogok kehabisan bensin dan membantu mendorong mobil tersebut ke pinggir jalan.Sabtu (24/08/2024)





Lanjutnya AKP Hotma Sitompul S.H.,MH" kami siap melayani masyarakat,ini sudah menjadi tugas kami sebagai Polisi dan sebagai sesama manusia kita  harus saling tolong-menolong, terlebih kepada seseorang yang sedang kesusahan.






"Tugas polisi selain menjalankan fungsi sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat serta menjalankan fungsi penegakan hukum dan selama ini kami menginstruksikan kepada anggota untuk membantu masyarakat yang mengalami permasalahan, khususnya saat di jalan,” tegasnya AKP Hotma Sitompul S.H.,MH.




(Ms)

×
Berita Terbaru Update