-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Sat Lantas Polres Kepulauan Tanimbar kawal dan amankan lomba gerak jalan Indah

15 Agustus 2024 | 5:57:00 AM WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-14T22:57:12Z


Saumlaki, Jurnalinvestigasi.com - Pastikan keamanan dan kelancaran setiap kegiatan Masyarakat, Satuan Lalu Lintas Polres Kepulauan Tanimbar lakukan pengamanan dan pengawalan kegiatan lomba gerak jalan indah, Rabu (14/08/24).


Giat lomba gerak jalan indah yang dilaksanakan dalam rangka untuk menyongsong Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke - 79 Tahun 2024 tersebut diikuti oleh Para Pelajar yang dimulai dari tingkat SD, SMP hingga tingkat SMA se-Kabupaten Kepulauan Tanimbar dengan rute Start dari Gedung Natar Kaumpu hingga Finish di depan Kantor Bupati.


Adapun pada giat Pengawalan dan pengamanan ini, dipimpin langsung oleh KBO Sat Lantas Polres Kepulauan Tanimbar Ipda SAMSUL BAHRI dengan melibatkan seluruh Personel Satuan Lantas Polres Kepulauan dengan ditempatkan pada ruas-ruas jalan yang dilewati oleh para Peserta lomba.


Kapolres Kepulauan Tanimbar AKBP UMAR WIJAYA, S.I.K., melalui Kasat Lantas iptu MOH. JEN. NAMAKTU mengatakan, Kegiatan Pengawalan dan Pengamanan yang dilakukan ini adalah merupakan upaya Kami dari pihak Kepolisian untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada para Peserta lomba Gerak jalan santai, serta memperlancar arus lalu lintas bagi Masyarakat pengguna jalan lainnya.


“Tentunya Kami bertanggung jawab untuk memastikan keamanan dan ketertiban serta kelancaran lalu lintas selama kegiatan berlangsung, dengan harapan dapat berjalan dengan aman dan lancar. Mengingat pada kegiatan ini menggunakan fasilitas jalan umum” jelasnya.


Partisipasi aktif yang dilakukan oleh Satuan Lalu Lintas Polres Kepulauan Tanimbar dalam kegiatan ini menunjukkan komitmen mereka dalam mendukung segala bentuk kegiatan positif yang melibatkan Masyarakat hingga penggunaan fasilitas jalan umum, khususnya dalam memeriahkan perayaan kemerdekaan Republik Indonesia.


Sementara itu, para Peserta lomba gerak jalan indah ini menunjukkan semangat patriotisme dan kreativitas mereka melalui formasi gerak yang rapi, dalam ikut memeriahkan Perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79 Tahun 2024. Nampak terlihat para peserta pun mendapat dukungan penuh dari Masyarakat yang menyaksikan dengan antusias jalannya lomba tersebut.


Kegiatan pengawalan dan pengamanan lomba gerak jalan indah dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke - 79 Tahun 2024 tersebut pun berjalan dengan lancar dan sukses. Situasi Kamtibmas pun terpantau aman dan kondusif. (*)


×
Berita Terbaru Update