-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Sah !! Dua Srikandi Gerindra Tanimbar Dukung Eky Sairdekut Maju Calon Bupati KKT

05 Agustus 2024 | 8:25:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-05T13:27:25Z


Saumlaki, Jurnalinvestigasi.com - Dua Srikandi Partai Gerindra yang saat ini menjabat sebagai Anggota DPRD Kepulauan Tanimbar, yakni Apolonia Laratmase dan Ema Labobar telah menunjukkan dukungannya yang kuat terhadap Melkianus Sairdekut, S.Hut., M.Si dalam pencalonannya sebagai Bupati KKT. Senin, (05/08/2024).


Kedua srikandi ini dikenal sebagai sosok yang berkomitmen dalam memperjuangkan hak-hak masyarakat di Tanimbar, terutama dalam bidang pendidikan dan kesehatan. Dengan latar belakang pendidikan dan pengalaman yang mumpuni, mereka berkeyakinan bahwa Melkianus Sairdekut memiliki visi dan misi yang sejalan dengan aspirasi rakyat, terutama manifesto Partai Gerindra dalam pengembangan wilayah dan peningkatan kesejahteraan masyarakat di Kepulauan Tanimbar.


Dukungan ini bukan hanya sekadar dukungan politik, tetapi juga merupakan hasil dari pengamatan mendalam terhadap program-program kerja yang diusung oleh Melkianus Sairdekut. 


Dalam beberapa kesempatan, mereka berdua menilai keterlibatan aktif terhadap berbagai kegiatan sosial dalam membangun komunikasi yang baik dengan masyarakat. 


Melihat rekam jejaknya yang positif, mereka optimis bahwa kehadiran Melkianus Sairdekut sebagai pemimpin dapat membawa perubahan yang konstruktif dan bermanfaat bagi seluruh lapisan masyarakat di Kepulauan Tanimbar. 


Mereka berharap dukungan ini dapat mendorong partisipasi masyarakat dalam pemilu mendatang untuk memilih pemimpin yang benar-benar peduli terhadap nasib rakyat.


Salah satu Srikandi Partai Gerindra Apolonia Laratmase, yang juga memiliki peluang untuk mencalonkan diri sebagai wakil Bupati Kepulauan Tanimbar dan telah dipinang oleh Ricky Jauwerissa yang saat ini menjabat sebagai wakil Ketua DPRD Kepulauan Tanimbar Partai Berkarya. Namun masih dalam tanda tanya ? 


“Iya benar Ricky Jauwerissa sudah datang ke saya dan kami bertemu untuk membicarakan ini, namun belum dapat dipastikan. Tidak segampang itu. Intinya kita punya tanggung jawab besar di Pilkada Tanimbar 2024 ini,” Kata Laratmase saat dihubungi wartawan media ini melalui Telepon WhatsApp Pribadi. Hari ini, Pukul 20:58 WIT.


Sementara itu, Ema Labobar yang juga sebagai sosok yang dikenal sebagai pemimpin yang inspiratif, memberikan dukungan moril kepada Melkianus Sairdekut dalam upayanya memimpin Kabupaten Kepulauan Tanimbar. 


Dalam konteks politik lokal, dukungan ini sangat berharga, mengingat tantangan yang dihadapi daerah tersebut dalam pembangunan dan kesejahteraan masyarakat. Ema menganggap Melkianus sebagai pemimpin yang memiliki visi yang jelas untuk kemajuan Tanimbar. 


Dengan kolaborasi dan dukungan dari berbagai pihak, diharapkan Tanimbar dapat mencapai kemajuan yang signifikan. Semangat kebersamaan ini menjadi kunci untuk mengatasi berbagai permasalahan yang ada. 


Untuk diketahui bahwa saya tidak akan pernah bermimpi untuk merebut rekomendasi Gerindra, dengan hati yang paling dalam saya sangat mengasihi Pak Eky Sairdekut dan menginginkan agar kelak nanti ia memimpin Kabupaten ini. Dan tidak pernah ada tawaran apapun. Tutup Ema Labobar. (Usa)

×
Berita Terbaru Update