-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Ribuan Masa Antarkan Pasangan HADE Mendaftar Ke KPU Majalengka

30 Agustus 2024 | 9:35:00 AM WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-30T02:35:51Z


Majalengka,Media Jurnal Investigasi-Pasangan  HADE yang diusung dan didukung oleh 12 Partai diantaranya Golkar, Gerindra, PAN, PKB, PPP, Demokrat, PSI, Hanura, Garuda, Nasdem, Gelora, melakukan pendaftaran  pada hari terakhir pendaftaran Pilkada Majalengka yang dibuka KPU Majalengka dari 27 sampai 29 Agustus 2024.


Ribuan masa pendukung pasangan H.Eman Suherman - Dena Muhamad Ramdhan (HADE) turut mengantar ke Kantor KPU Majalengka untuk melakukan pendaftaran sebagai Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Majalengka periode 2024-2029. Pasangan HADE datang dan mendaftar ke KPU Kabupaten Majalengka pada Kamis siang (29/08/2024) dengan iring-iringan ribuan masa dari berbagai elemen yang turut mengawal pada acara pendaftaran ke KPU Majalengka tersebut.


Kedatangan Pasangan Calon (Paslon) HADE disambut Ketua KPU Majalengka, Fajar Teguh Putra Utama serta jajaran komisioner KPU lainnya diiringi tarian dan hiburan tradisional lainnya. 


H.Eman Suherman selaku Bacalon Bupati Majalengka yang diusung Partai Golkar dan partai Koalisi Indonesia Maju (KIM) plus mengucapkan terima kasih atas do'a dan dukungan kepada pasangan HADE dalam mengawal pendaftaran ke kantor KPU Majalengka kepada seluruh para ketua Parpol dan jajaran partai pengusung dan pendukung KIM Plus, para relawan dan simpatisan lainnya.


Eman juga mengatakan siap maju dan memenangkan kontestasi Pilkada Majalengka yang akan digelar pada 27 November 2024 mendatang. Pasangan HADE siap membawa perubahan ke arah yang lebih baik atau "Majalengka Langkung Sae", tandasnya.


Sementara Ketua KPU Kabupaten Majalengka, Teguh Fajar Putra Utama menyampaikan selamat datang kepada Paslon Bupati dan Wakil Bupati H.Eman Suherman dan Dena Muhamad Ramdan yang melakukan Pendaftaran ke KPU Majalengka pada hari terakhir pendaftaran ini, ujarnya.


Ia menambahkan dengan mendaftarnya pasangan HADE berarti sudah ada 2 Paslon Bupati dan Wakil Bupati Majalengka yang telah mendaftar di KPU Majalengka, katanya. Sebelumnya Paslon bupati/wakil bupati Karna - Koko yang diusung Partai PDIP dan PKS telah mendaftar pada awal pendaftaran dibuka oleh KPU Majalengka yaitu pada 27 Agustus kemarin.

(Ganjar n)

×
Berita Terbaru Update