-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Program Pasar Murah PAPERA Majalengka Sukses Diserbu Warga

13 Agustus 2024 | 6:50:00 AM WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-12T23:50:43Z


Majalengka,Media Jurnal Investigasi-DPC. Pedagang Pejuang Indonesia Raya (PAPERA) Majalengka, mengadakan pasar murah di Car Free Day GGM Majalengka,  pada Minggu (11/08/2024). Pasar murah ini diserbu ratusan warga Majalengka dengan mayoritas dari kaum perempuan. Ratusan warga ini mengantri untuk mendapatkan sembako jenis minyak goreng yang disediakan panitia PAPERA Majalengka. 


Hadir dalam acara tersebut Ketua DPC. Partai Gerindra Majalengka,  Dr. H. jefry Romdonny ( anggota DPR RI Komisi XI )   Skretaris DPC. Partai Gerindra Majalengka,  H. Ano Suksena (anggota DPRD Majalengka terpilh) serta  jajaran pengurus DPC. Partai Gerindra Majalengka lainnya.


Menurut Ketua DPC. PAPERA Majalengka, H.Didin Jaenudin, S. IP,  bahwa kegiatan pasar murah ini sebagai ajang silaturahmi dan sosialisai pencalonanmya dengan warga Majalengka kota dan sekitrarnya juga  warga lainnya yang datang di Minggu Car Free Day tersebut. Selain itu menurutnya program  pasar murah ini diharapkan bisa membantu meringankan masyarakat terhadap kebutuhan sembako seperti minyak goreng yang dinilai masih relatif tinggi. 



Acara pasar murah ini juga dalam rangka memperingati hari jadi PAPERA yang ke-2, dan merupakan sayap Partai Gerindra, ujarnya. Kegiatan pasar murah ini diharapkan bisa lebih mendekatkan lagi dengan masyarakat, terutama masyarakat yang tidak mampu. 


Hal itu sesuai dengan arahan Ketum Partai Gerindra yang juga Presiden RI terpilih H.Prabowo Subianto, yang mengharapkan setiap kadernya bisa bersinergi dan terjun membantu masyarakat, tutur Didin. Program pasar murah ini nantinya diharapkan bisa terus berlanjut ke daerah lainnya di Majalengka.


H. Didin Jaenudin yang saat ini menjabat Wakil Ketua DPRD Majalengka juga Bacalon  Wakil Bupati Majalengka dari Partai Gerindra, siap berkomitmen membantu masyarakat melalui program pro kerakyatan. H. Didin Jaenudin yang akan dipasangkan dengan H. Eman Suherman yang diusung dari Partai Golkar mengaku siap membawa Majalengka ke arah yang lebih baik lagi, katanya. 


Nama H. Didin Jaenudin merupakan kader Partai Gerindra yang telah mendapat dukungan penuh dari DPC. Partai Gerindra Majalengka. Ia mengaku siap untuk merealisasikan program-program yang berpihak kepada masyarakat termasuk melanjutkan program pasar murah ini diberbagai daerah di Kabupaten Majalengka,  pungkasnya.

(Ganjar nugraha)



×
Berita Terbaru Update