-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Polsek Selaru bersinergi dengan Koramil, Instansi terkait dan Masyarakat ikuti Karya Bakti

10 Agustus 2024 | 1:24:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-10T06:24:00Z


Saumlaki, JurnalInvestigasi.com - Dalam rangka menyongsong Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 79, Polsek Selaru hadir mengikuti giat Karya Bakti yang digelar Koramil 1507 - 03 / Selaru, dengan melakukan bersih-bersih pada halaman Kantor Kecamatan Selaru, Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Jumat (09/08/24).


Nampak hadir dalam kegiatan ini, Danramil 1507 - 03 / Selaru, Lettu Inf D. SELEKY, Camat Selaru yang diwakili oleh Kepala Seksi EETBANG F. FORDATKOSU, SE., Kapolsek Selaru yang diwakili Kanit Binmas Aipda A. SAMPONU, Danposal Selaru yang diwakili Serda MILAN, Personel TNI Polri, Peserta Paskibraka hingga Masyarakat sekitar.


Dalam giat tersebut, tampak Personel Polsek Selaru bersama Koramil, Intansi terkait dan Masyarakat bahu membahu secara gotong royong melaksanakan Karya Bakti dengan sasaran melakukan pembersihan pada lapangan upacara hingga melakukan pengecoran Tribun Kantor Camat Selaru.


Ditempat terpisah, Kapolres Kepulauan Tanimbar AKBP UMAR WIJAYA, S.I.K., melalui Kapolsek Selaru Iptu S. I. SABARLELE mengatakan, tujuan dari dilaksanakannya kegiatan ini untuk mempupuk rasa kebersamaan dan kedekatan diantara Aparat keamanan dengan Instansi terkait beserta Masyarakat dalam menyongsong Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang 97 Tahun 2024.


“Selain memupuk rasa kebersamaan dan kedekatan antar sesama Instansi dan Masyarakat, Karya Bakti ini pun dilakukan untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat sehingga bisa mendukung terciptanya Kamtibmas yang kondusif” terang Kapolsek.


Lebih lanjut Kapolsek mengungkapkan, Kolaborasi yang terjalin diantara TNI, Polri, Instansi terkait dan Masyarakat dalam kegiatan Karya Bakti ini tentunya menunjukkan bahwa kita semua memiliki tanggung jawab yang sama terhadap lingkungan, sekaligus sebagai wujud kecintaan kita terhadap Bangsa dan Negara untuk ikut serta merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia. (*)

×
Berita Terbaru Update