-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Polsek Pebayuran Beri Himbauan Kepada Pelajar Yang Sedang Nongkrong Setelah Pulang Sekolah

21 Agustus 2024 | 9:32:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-21T14:32:14Z

 


Polsek Pebayuran Beri Himbauan Kepada Pelajar Yang Sedang Nongkrong Setelah Pulang Sekolah




Bekasi - Jurnalinvestigasi.com -  Anggota Personil Polsek Pebayuran melaksanakan patroli dan sambang serta memberikan himbauan kepada pelajar sekolah yang sedang nongkrong - nongkrong setelah pulang sekolah di pinggir Jalan Raya Pebayuran Desa Karanghaur Kecamatan Pebayuran Kabupaten Bekasi.Rabu (21/08/2024) Pukul 15.05 WIB s/d Selesai.






AKP Hotma Sitompul S.H.,MH Kapolsek Pebayuran,saat diwawancarai oleh media di ruangan kantornya mengatakan anggota piket fungsi Polsek Pebayuran, melakukan patroli dan memberikan himbauan agar para pelajar tersebut untuk segera pulang terlebih dahulu agar tidak membuat orang tuanya khawatir.






"Dalam Patroli kali ini anggota Polsek Pebayuran ini menemui anak sekolah yang sedang nongkrong dan berkumpul di pinggir jalan,setelah pulang dari sekolah sehingga memberikan himbauan agar tidak melakukan hal-hal  yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga dan orang lain,"ucap AKP Hotma Sitompul S.H.,MH.







Lanjutnya AKP Hotma Sitompul S.H.,MH, menjelaskan anggota 

personil Polsek Pebayuran juga berpesan kepada para pelajar tersebut menghindari tawuran dengan siswa dari sekolah lain dan agar selalu mentaati peraturan berlalu lintas saat berkendara di jalan raya.







"Dan juga agar menaati semua peraturan yang diterapkan oleh pihak sekolah dan belajar dengan giat. Apabila terjadi gangguan kamtibmas di lingkungan sekolah agar segera menghubungi Polsek Pebayuran,"pungkasnya AKP Hotma Sitompul S.H.,MH.






(Mis)

×
Berita Terbaru Update