-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Polsek Cabang Bungin Gelar Jumat Bersih, Gotong Royong Bersihkan Halaman Masjid.

23 Agustus 2024 | 11:28:00 AM WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-23T04:28:21Z


Bekasi, Media Jurnal Investigasi  – Kapolsek Cabangbungin beserta Anggota menggelar Jumat Bersih, kerja bakti gotong royong membersihkan lingkungan Masjid Al-Muhlisin kampung Tapakserang, desa Lenggah Jaya Rt,03/06 Kecamatan Cabangbungin, Kabupaten Bekasi. Jum’at. 

(23 Agustus 2024)

Pukul. 9 (sembilan) pagi.

Kegiatan Bersih – bersih lingkungan tempat Ibadah melibatkan segenap semua elemen Seperti Kapolsek Beserta Personil Polsek Cabangbungin, dan Babinsa,  tokoh Ulama dan masyarakat Kampung Tapak Serang, 

Kapolsek Cabangbungin AKP. BASUNI SH.MM. mengatakan bahwa kegiatan bersih-bersih ini di lakukan setiap hari Jumat  dengan lokasi dan sasaran yang berbeda.

“Kegiatan bersih-bersih ini kita laksanakan seminggu sekali, dan juga sebagai bentuk sinergitas antara Polri dengan Takmir Masjid dan Masyarakat, dengan maksud untuk menjaga kebersihan, keindahan dan kenyamanan di tempat beribadah,”ujar AKP. BASUNI SH.MM.


Selanjutnya, Kapolsek Cabangbungin mengajak warga masyarakat agar selalu menjaga kebersihan di lingkungan Masjid, dan juga mari kita bersama-sama untuk bergotong royong membersihkan lingkungan kita.

untuk menjaga kebersihan dan kenyamanan di lingkungan kita sendiri, dan kalau sudah terlihat indah dan bersih, tentunya kita sendiri yang bisa merasakannya,”jelas AKP. BASUNI SH.MM.


(Udin)

×
Berita Terbaru Update