-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Polres Metro Bekasi Kota, Gelar Latihan SISPAM KOTA PRA OPERASI MANTAP PRAJA JAYA 2024 Untuk Pilkada

07 Agustus 2024 | 3:00:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-08T07:43:22Z


Kota Bekasi, MJI.COMI - Pada hari ini Rabu (07/08/2024) Polres Metro Bekasi Kota menggelar latihan PRA OPERASI MANTAP PRAJA JAYA 2024 dalam pengamanan Pemilu Kepala Daerah yang dilaksanakan di Lapangan Alun-Alun M. Hasibuan kota Bekasi.


Hadir dalam kegiatan ini adalah Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Dani Hamdani S.I.K M.P.M yang diikuti oleh seluruh pejabat utama Polres Metro Bekasi Kota dan personil Polres Metro Bekasi Kota serta Polsek jajaran.


Kegiatan diawali dengan Apel kesiapan personil yang melibatkan personil Polres, Kodim 0507/Bekasi, dan Satpol PP Kota Bekasi.






Melalui Paur Subsi Penmas Humas Polres Metro Bekasi Kota Ipda A .Sasmita, Kapolres Metro Bekasi Kota menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kesiapan personil dalam Pengamanan Operasi Mantap Praja untuk Pemilihan Gubernur dan Wakil, Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bekasi.


"Latihan Pra Operasi ini sebagai bentuk kesiapan personil nanti dan sesuai penugasan masing-masing," ucap Paur Penmas.






Lebih lanjut, Paur Penmas menyampaikan bahwa latihan Pra Ops Praja ini dipimpin instruktur di bawah Bag Ops Polres Metro Bekasi Kota sehingga anggota tahu cara bertindak di lapangan. 





Tujuannya adalah untuk mempersiapkan pengamanan dalam penyelenggaraan Pilkada serentak di wilayah Hukum Polres Metro Bekasi Kota. 

(Humas Polres Metro Bekasi Kota/MJI.COM)


×
Berita Terbaru Update