-->

Notification

×

Iklan

Iklan

"Polisi Blusukan" Personil Polsek Cikijing Sambangi Pengurus Pasar Cikijing, Sampaikan Pesan Kamtibmas

03 Agustus 2024 | 12:52:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-03T05:52:43Z


Majalengka.mediajurnalinvestigasi.com- Personil Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar terus mengintensifkan upaya menjalin kemitraan dengan berbagai pihak guna menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas). Salah satu strategi efektif yang diterapkan adalah blusukan dan memberikan imbauan kepada pengurus pasar untuk meningkatkan kesadaran akan keamanan lingkungan, Sabtu (03/08/2024).


Ps. Panit Lantas Polsek Cikijing Aiptu Ade Deni Heriyanto melaksanakan sambang dialogis dengan memberikan imbauan kamtibmas kepada pengurus Pasar di Kantor Pasar Cikijing, Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka. Dalam kesempatan tersebut, Aiptu Ade Deni mengimbau pengurus pasar untuk menyampaikan pesan kamtibmas kepada pengunjung agar lebih berhati-hati dan selalu menjaga keamanan di lingkungan pasar.


Selain itu, Aiptu Ade Deni juga mensosialisasikan layanan kepolisian 110 sebagai sarana untuk melaporkan segala kejadian yang memerlukan tindakan kepolisian. “Patroli ini bersifat preventif atau pencegahan terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat serta aksi tindak kejahatan di siang maupun malam hari,” ujar Aiptu Ade Deni.


Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Cikijing AKP Asep Rusmawan, S.H. menjelaskan bahwa kegiatan sambang dilakukan untuk mendekatkan diri kepada aparat terkait. “Hal ini mempermudah komunikasi dan koordinasi terkait dengan keamanan dan kegiatan kepolisian,” ujar AKP Asep Rusmawan, S.H.


Dengan intensitas kegiatan seperti ini, Polsek Cikijing berharap dapat meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap pentingnya keamanan bersama dan membangun kemitraan yang lebih kuat dengan berbagai elemen masyarakat di Kecamatan Cikijing.


(ddrh)

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

×
Berita Terbaru Update