-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Pj. Bupati Dedi Supandi Kukuhkan 32 Paskibraka Tingkat Kabupaten Majalengka.

16 Agustus 2024 | 10:01:00 AM WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-16T03:01:46Z


Majalengka,Media Jurnal Investigasi-Penjabat Bupati Majalengka, Dedi Supandi mengukukuhkan 32 anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) pada peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79 tingkat Kabupaten Majalengka, bertempat di Pendopo Gedung Negara, Kamis ( 15/08/2024 ).


Mereka akan bertugas mengibarkan dan menurunkan Bendera Pusaka Merah Putih yang akan dilaksanakan di Lapang GGM, Sabtu 17 Agustus 2024.


32 Paskibraka yang telah melalui seleksi ketat, merupakan siswa - siswi dari SMA, SMK dan Aliyah yang ada di Kabupaten Majalengka.


Petugas pengibar bendera merah putih pada pada puncak HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke - 79 tingkat Kabupaten Majalengka tahun 2024 sebanyak 32 siswa - siswi yang dibantu pasukan TNI sebanyak 45 orang.


Pengibar bendera, 

Pengerek Lukman Hakim dari SMAN 1 Jatiwangi, ditengah Andika Pratama SMAN 1 Jatitujuh , untuk membentang Ali Mustafa dari SMA Prakarya Santi Asromo


Penurun bendera

Pengerek Fauzi Abdilah dari SMKN 2 Lemahsugih, Tengah Fakhri Akbar Faturahman dari SMKN 1 Majalengka dan membentang Muh Adit Noviandra Putra dari SMKN 1 Talaga.


Pj Bupati Dedi Supandi mengatakan bahwa tugas sebagai Paskibraka adalah suatu kehormatan dan kebanggaan tersendiri. Untuk itu ia mengingatkan agar peristiwa bersejarah dalam menjalankan tugas tersebut hendaknya dilandasi dengan kedisiplinan yang optimal.


"Semua anggota Paskibraka yang terpilih ini merupakan pilihan terbaik dari para pelajar yang telah matang dan siap melaksanakan tugas saat upacara 17 Agustus besok di lapang GGM Majalengka," ujar  Dedi.


Paskibraka Kabupaten Majalengka yang terpilih dengan kekuatan dan karakter yang luar biasa telah menjalani serangkaian tahap , pemusatan latihan hingga pengukuhan.(*)

×
Berita Terbaru Update