-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Peringatan Hari Pramuka ke - 63,Kapolsek Pebayuran,Hadiri Acara Penutupan Jambore Perkemahan Gerakan Pramuka Kwatir Ranting Tingkat Kecamatan ke XXl

14 Agustus 2024 | 12:01:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-14T05:01:44Z

 


Peringatan Hari Pramuka ke - 63,Kapolsek Pebayuran,Hadiri Acara Penutupan Jambore Perkemahan Gerakan Pramuka Kwatir Ranting Tingkat Kecamatan ke XXl 



Bekasi - Jurnalinvestigasi.com - AKP Hotma Sitompul S.H.,MH Kapolsek Pebayuran.Hadiri Penutupan Jambore Perkemahan Kwartir Ranting Tingkat Kecamatan Pebayuran dan peringatan Hari Pramuka ke-63 tahun 2024 di Lapangan SDN Bantarjaya 02 Kampung Panderesan RT 01 RW 09 Desa Bantarjaya Kecamatan Pebayuran Kabupaten Bekasi.Rabu (14/08/2024).





Dalam acara tersebut dihadiri oleh. AKP Hotma Sitompul S.H.,MH Kapolsek Pebayuran,Danramil 11 Pebayuran serta diikuti seluruh peserta Jambore perkemahan Kwartir Ranting Tingkat Kecamatan Pebayuran yang sejak 3 hari kemarin telah di bumi perkemahan.






AKP Hotma Sitompul S.H.,MH, mengungkapkan"Saya sangat mengapresiasi terhadap semangat dan dedikasi para anggota pramuka khususnya kwartir ranting tingkat kecamatan Pebayuran dalam membangun kebaikan dan kepedulian terhadap sesama.






“Dalam gerakan pramuka ini memiliki nilai-nilai dalam membentuk generasi muda yang berkarakter, mandiri, dan bertanggung jawab"Saya berharap semangat kepramukaan ini terus berkembang dan menjadi contoh bagi seluruh pemuda di kecamatan Pebayuran,"ungkapnya AKP Hotma Sitompul S.H.,MH.







Lanjutnya AKP Hotma Sitompul S.H.,MH, mengatakan dengan selesainya kegiatan jambore perkemahan kwartir ranting tingkat Kecamatan Pebayuran ini"kami berharap kepada murid-murid peserta kemah.






"Bisa benar-benar menjadi anak yang lebih mandiri, disiplin, berani, tekun,saling menghormati, toleransi dan lain-lain sehingga kelak akan tumbuh sebagai generasi yang berwawasan Nasional,"harap AKP Hotma Sitompul S.H.,MH.





(Mis)

×
Berita Terbaru Update