-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Pererat Silaturahmi, Prof. Dr. KH. Masykuri M.Si Berkunjung ke Pondok Pesantren Nurul Falah Pasirmalang Lebak Banten

15 Agustus 2024 | 9:02:00 AM WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-15T02:02:49Z

 


Pererat Silaturahmi, Prof. Dr. KH. Masykuri M.Si Berkunjung ke Pondok Pesantren Nurul Falah Pasirmalang Lebak Banten


Lebak Banten - Jurnalinvestigasi.com - Rabu, 14 Agustus 2024, selepas Isya, Pondok Pesantren Nurul Falah, Lebak Banten, menyambut dengan penuh kehangatan kedatangan Prof. Dr. KH. Masykuri M.Si. Kunjungan ini merupakan bagian dari rangkaian acara yang bertujuan untuk mempererat silaturahmi, melakukan sambung sanad dengan para guru, serta mempererat hubungan dengan para alumni Tebuireng di Pasirmalang, Lebak, Banten.


Acara ini mencakup silaturahmi dengan pimpinan Pondok Pesantren Nurul Falah, diskusi ilmiah dengan para guru, serta pertemuan dengan beberapa senior alumni Ponpes Tebuireng.


Pimpinan Pondok Pesantren Nurul Falah, Ahmad Rafiudin, dengan hangat menyambut kedatangan Prof. Dr. Masykuri M.Si. Hadir pula para alumni Tebuireng dan para santri pondok pesantren yang turut menghadiri acara tersebut.


"Kami sangat mengapresiasi dan menghormati kunjungan beliau. Sebagai guru besar Unisma dan Ketua Forum Rektor, kehadiran beliau memberikan nilai tambah bagi kami. Diskusi berlangsung dengan sangat produktif di Pondok Pesantren Nurul Falah, di mana beliau memberikan kajian ilmiah dan ceramah kepada para santri, yang kelak akan menjadi pengajar dengan bekal ilmu yang kuat. Para peserta diskusi tampak menikmati dan dengan khusyuk mendengarkan mau'idhoh hasanah yang disampaikan oleh KH. Prof. Dr. Masykuri M.Si," ujar Ahmad Rafiudin, Pimpinan Pondok Pesantren Nurul Falah.


Kunjungan ini tidak hanya menjadi momen berharga dalam mempererat tali persaudaraan antara pesantren dan para alumni Tebuireng, tetapi juga sebagai momentum untuk memperkuat komitmen dalam mengembangkan dan menyebarkan ilmu Al-Qur'an di seluruh Nusantara.



(Mis)

×
Berita Terbaru Update