-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Penyerahan Bantuan Rumah Tidak Layak Huni (RUTILAHU) Kepada AZHAR FATHURROCHMAN Desa Jatitengah Kecamatan Jatitujuh Kabupaten Majalengka

12 Agustus 2024 | 10:16:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-12T15:16:03Z


Majalengka.mediajurnalinvestigasi.com- Pengurus BAZNAS Kabupaten Majalengka menyerahkan bantuan peningkatan kualitas rumah tidak layak huni (Rutilahu) kepada salah satu warga di Desa Jatitengah Kecamatan Jatitujuh Kabupaten Majalengka.


Menurut Ketua BAZNAS Majalengka H. Agus Yadi Ismail menyebutkan bahwa bantuan Rutilahu merupakan salah satu Program Unggulan yang digulirkan BAZNAS setelah memvaliditasi data calon penerima manfaat tersebut. 


" Dalam program ini rumah para mustahik yang kondisinya tidak layak akan direnovasi demi memberi kenyamanan dan keamanan bagi penghuninya." Ujar Agus.


Rumah yang layak huni dapat memberikan kenyamanan dan keamanan bagi penghuninya, itulah yang menjadi tujuan dalam program ini. Dengan memperbaiki kondisi rumah mustahik, maka akan meningkatkan kualitas hidup mereka dan memberikan kondisi yang lebih sehat dan nyaman, terangnya.


Agus Yadi Ismail melalui Idi bahwa mereka berharap masyarakat bersama penerima program dapat berkolaburasi dalam mencari anggaran karena diburuhkan donasi masyarakat lainnya supaya dapat mewujudkan program tersebut.


(ddrh)


×
Berita Terbaru Update