-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Paslon Maya dan Jamri "Mari" Telah Mendaftarkan diri Ke KPU Labuhanbatu.

29 Agustus 2024 | 12:50:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-29T05:50:36Z


Rantauperapat_Jurnal Investigasi. Com. 

Pangan Calon Bupati dan Wakil Maya – Jamri  "MARI"  telah mendaftarkan diri  di Kantor KPU Labuhanbatu di Jalan WR Supratman Rantauprapat pada Rabu 28/8/2024.


Kedatangan paslon itu disambut Ketua KPU Labuhanbatu Zafar Siddik Pohan SSos sembari mempersilahkan kedua paslon  langsung menuju ke tempat pendaftaran yang sudah disiapkan di ruang aula kantor KPU Labuhanbatu.


Di hadapan puluhan wartawan cetak, online, TV, Paslon Maya Hasmita dan Jamri, didampingi para ketua partai pengusung, dalam konferensi persnya menyebut, kedatangan mereka telah disambut baik oleh Ketua KPU dan Bawaslu Labuhanbatu.


“Hari ini, Rabu 28 Agustus 2028, kedatangan kami sebagai Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati (MARI), jam 12.00 WIB, sah telah mendaftarkan diri sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu. Pasangan Maya Hasmita dan Jamri (MARI) telah disambut baik oleh Ketua KPU dan Ketua Bawaslu Kabupaten Labuhanbatu, didampingi ketua partai politik pengusung, sudah resmi secara prosedur resmi administrasi untuk mendaftarkan diri kami maju mencalon untuk Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Labuhanbatu,” papar Maya Hasmita.


Dijelaskan Maya Hasmita bahwa mereka maju dengan slogan "Cerdas bersinar maju menuju Labuhanbatu lebih baik,  membangun dari desa menuju kota menjadi  baik,sejahtera dan religius"


Pada Pendaftarannya Pasangan "Mari" diusung Partai Buruh (1.758 suara), Partai Demokrat (15.773), Partai Gelora Indonesia (4.513), Partai Hanura (16.440), PKS (9.432), Partai NasDem (57.185), PSI (379), dan Partai Ummat (3.965 suara).Jumlah total 109.445 suara,  jumlah hitungan kursi anggota  DPRD Labuhanbatu seluruhnya ada 18.


Pada kesempatan itu Ketua KPU Labuhanbatu Zafar Siddik Pohan menyatakan  secara resmi telah menerima pendaftaran Paslon Maya dan Jamri "MARI"


“Dari data berkas partai pengusung dan telah diperiksa KPU disaksikan Bawaslu dan dinyatakan lengkap, kita terima, Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu, Maya dan Jamri dengan usungan 18 kursi di DPRD dari delapan partai,” ucapnya.


Ketua Bawaslu Labuhanbatu Wahyudi juga mengaminkan terkait pemeriksaan dan kelengkapan berkas pendaftaran Paslon MARI. “Berkas mereka sudah masuk dan diterima oleh KPU Labuhanbatu dan Bawaslu Labuhanbatu akan melakukan pengawasan ketat sesuai prosudur yang berlaku,” terang Wahyudi.

MJI/Rahmat fajar sitorus. 

×
Berita Terbaru Update