-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Pasangan Karna - Koko, Akan Segera Daftar Ke KPU

24 Agustus 2024 | 6:56:00 AM WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-23T23:56:05Z


MAJALENGKA,MEDIAJURNALINVESTIGASI-Pasangan Karna Sobahi - Koko Suyoko Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati Kabupaten Majalengka, yang diusung oleh 4 Partai, yakni PDIP, PKS, PBB dan Partai UMMAT, akan mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada Tanggal 27 Agustus 2024.


Jadwal tersebut disampaikan Tarsono D Mardiana Sekertaris DPC PDIP, saat memberikan keterangan pers, usai melaksanakan rapat kordinasi dengan para pengurus DPD PKS di Kantor DPC PDIP Majalengka,Kamis(22/08/2024).


"Kita PDIP PKS diketahui bersama bahwa dua partai ini calonnya sudah siap dan rekomendasi sudah aman dari DPP Masing-masing dan dibuktikan hari ini kita melakukan kordinasi dalam rangka mempersiapkan pemenangan lapangan, dan tentunya agenda yang paling terdekat adalah  mempersiapkan pendaftaran dan deklarasi insyaallah tanggal 27 kita akan mendaftarkan bersama ke KPU."Ungkapnya.



Selain itu Karna Sobahi mengatakan bahwa pada tanggal 27 Agustus 2024 selain melaksanakan pendaftaran ke KPU Majalengka, DPC PDIP dan DPD PKS akan melaksanakan dekralasi bersama.


Bahkan menurut Karna yang saat ini menjabat sebagai Ketua DPC PDIP Majalengka, bersatunya PDIP, PKS, PBB dan Partai UMMAT di Kabupaten Majalengka menjadi tonggak sejarah dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kabupaten Majalengka.


"Ini adalah sejarah pertama Sodara-sodara, kebersamaan koalisi dalam Pilkada PDIP Perjuangan dengan PKS. yang menujukan kebersamaan adalah kedewasaan berpikir dari Masing-masing."Ucapnya


"Apalagi dalam membangun Kabupaten Majalengka, adalah kebersamaan dan kita tidak lagi memikirkan apasih  bedanya PDIP dan PKS. Kita semua sama, sama-sama rakyat Majalengka, wargi Majalengka, yang punya komitmen untuk membangun majalengka dan ini menujukan kedewasaan berpolitik di Majalengka."Jelasnya.


Di tempat yang sama, sementara itu Ketua DPD PKS Roni Setiawan membenarkan bahwa bersatunya PKS dan PDIP mejadi momentum bersejarah bagi  PKS dan PDI Perjuangan dan para pengurus DPP telah memberikan restu dan tidak ada lagi alasan seluruh jajaran pengurus dan kader diam.


"Saya yakin dengan anggota dan kader PDIP dan PKS, insyaallah akan kita buktikan bahwa kita memiliki militansi, kolaborasi untuk menjemput kemenangan."Tambahnya


Abdilah/Tim

×
Berita Terbaru Update