-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Pasangan Balon Bupati Majalengka Karna Koko Hadiri HUT Ke-6 ORMAS GRIB JAYA PAC Cigasong

25 Agustus 2024 | 8:08:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-25T13:11:38Z
Majalengka,jurnalinvestigasi.com – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-6, Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu Jaya (GRIB JAYA) Pimpinan Anak Cabang (PAC)  Cigasong Majalengka.

Menggelar kegiatan syukuran dan santunan anak yatim, dhuafa dan jompo, di depan pasar Cigasong Majalengka. Minggu (25/8/2024)

Acara yang dimulai sekitar pukul 08.00 WIB , dihadiri jajaran pengurus dan anggota GRIB JAYA Kabupaten Majalengka, yang di hadiri  pasangan bakal calon Bupati Dr H Karna Sobahi dan wakil Koko Suyoko.

Bakal calon Bupati Majalengka yang juga Incumbent periode 2018-2023, H. Karna Sobahi, didampingi bakal calon wakil Bupati Koko Suyoko. Sangat mengapresiasi keberadaan Ormas Grib Jaya di Kabupaten Majalengka.

Di akuinya Kata H.Karna, Grib Jaya  merupakan Ormas yang pertama kali yang
mendukungnya untuk maju H.Karna Sobahi menjadi Bupati Majalengka periode 2024 - 2029.

" Grib Jaya yang dipimpin langsung Tirta Wirahman ini, jauh sebelum perhelatan pemilihan bupati dan wakil bupati Majalengka, sudah mendukung saya untuk maju lagi  melanjutkan pembangunan di Kabupaten Majalengka, " Katanya. 

Pihaknya mengaku telah berkomitmen dengan Ormas Grib Jaya untuk bersama- sama melanjutkan program-program pembangunan  di Kabupaten Majalengka dengan slogan Mapag Majalengka Bagja Raharja sesuai visi dan misi yang diusungnya. 

Sementara, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) GRIB JAYA Majalengka Tirta Wirahma dalam sambutannya mengatakan, acara  Peringatan HUT ke-6 PAC Cigasong yang di ketuai oleh Wa Jallu sangatlah spektakuler, dimana baru kali ini se tingkat PAC Menggelar acara HUT  yang sangat meriah

" Luar biasa Ketua PAC Cigasong bisa menggelar acara HUT  se meriah ini, " Ucapnya. 

Dikatakanya, Ormas Grib Jaya PAC Cigasong  di ketuai Wa Jallu saat ini beranggotakan, kurang lebih 270 orang, tersebar di beberapa ranting yang ada di Desa-desa Se Kecamatan Cigasong. 

" Jumlah anggota PAC Cigasong lumayan besar, saya  support kepada ketua PAC untuk terus  mengembangkan PAC Cigasong dan dapat diikuti oleh PAC -PAC lainnya, " Ujarnya. 

Diakhir sambutannya, Tirta menyampaikan pesan dari  Ketua umum GRIB Jaya, Hercules Rosario Marshal, 
Agar setiap  pengurus dan anggota. Kehadirannya tengah - tengah masyarakat menjadi suri tauladan yang baik serta senantiasa membantu masyarakat, sehingga dibutuhkan oleh masyarakat. 

Sementara itu Ketua PAC Cigasong Wa Jallu mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dan turut hadir di acara HUT ke-6 PAC Cigasong yang diketuainya.

" Terima kasih kepada seluruh hadirin yang telah memenuhi undangan dari kami, terutama kepada jajaran DPC dan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Majalengka yang terus mendukung eksistensi ormas Grib Jaya selama ini, " Paparnya. 

Ditambahkanya, tujuan di adakan acara HUT Ke-6 PAC Cigasong ini untuk mempererat silaturahmi antar sesama anggota dan sedikit berbagi dengan masyarakat yang tidak mampu" jelasnya.

Ia berharap, Kegiatan seperti ini rencananya akan menjadi rutinitas setiap tahunnya dan akan dijadikan ajang silaturahmi serta saling koordinasi.

Editor: Herdis Muhammad Noer 
×
Berita Terbaru Update