-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Pamit Akan Menemui Teman. Seorang Gadis Desa Sukaringin Sampai Saat Ini Belum Pulang Kerumah

28 Agustus 2024 | 10:28:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-28T15:28:50Z


Bekasi,Media Jurnal Investigasi- Pergi akan menemui teman nya. Nia Asifa (19) seorang gadis asal Kp. Kepuh RT 019 RW 005 Desa Sukaringin Kecamatan Sukawangi Kabupaten Bekasi Jawa Barat. Sampai saat ini tak kunjung pulang kerumah. Rabu (28/08/2024).


Berdasarkan keterangan dari keluarga Nia Asifa. Terakhir meninggalkan rumah pada hari Selasa 20 Agustus 2024, menuju arah Babelan untuk mengirim nasi ke teman laki-laki nya yang bernama Azhar, dengan membawa sepeda motor jenis Honda Scoopy Warna Putih Tahun 2012 dengan Nopol B.3447 FGD. 


" Iya Bang sudah seminggu ini Nia Asifa belum pulang nomor handphone nya nggak aktif, teman nya itu (Azhar) pernah kemarih membawa anak kecil laki - laki sempat bermalam juga di sini dua hari, setelah si Azhar pergi, kemudian hari berikutnya Nia mengatakan mau menyusulnya di daerah Babelan,  "Jelas Ubing paman Nia Asifa. 


Lebih lanjut kata Ubing dirinya sudah mencari kedaerah Babelan dan sekitarnya namun belum juga ditemukan, ahirnya keluarga melaporkan atas kejadian tersebut kewilyah Kapolsek Tambelang.



" Kami sudah berusaha mencari-cari keberadaan Nia ke daerah Babelan dan sekitarnya, saya juga berkabar ke rekan-rekan organisasi saya sampai gardu Pulo Gadung, kami juga sudah laporan kehilangan kewilayah Polsek Tambelang, kami berharap kepada pihak kepolisian segera menemukannya. " Harap Ubing.


(M.A)

×
Berita Terbaru Update