-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Meriahkan HUT RI ke 79 RSUD Cideres adakan kegiatan Bakti sosial Donor Darah, Santunan Anak Yatim dan berbagai Perlombaan

24 Agustus 2024 | 12:02:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-24T05:02:58Z


Majalengka,Media Jurnal Investigasi-Dalam Rangka Memeriahkan  HUT RI 79  RSUD Cideres Kab. Majalengka Mengadakan  Kegiatan Bakti Sosial berupa Donor Darah, santunan Anak Yatim berjumlah 79 Anak dari Ke 3 Desa yakni Desa Bojong Cideres, Desa Cipaku dan Desa Gandasari  juga ada Olahraga Perlombaan Senam dan Perlombaan Perlombaan lainya Yang di Hadiri Oleh Bp Direktur RSUD Cideres pada Sabtu,(24/8)

Wadirum, Wadiryan dan Struktural lainya juga di hadiri Oleh Beberapa Kepala desa yang berada di Sekitar Wilayah RSUD Cideres ,di antaranya Kepala desa Bojong Cideres, Kepala Desa  Cipaku ,dan Kepala Desa Gandasari. Dalam Sambutan Nya Direktur RSUD Cideres dr. H. Harizal F. Harahap, MM Mengatakan Acara ini di adakan Untuk Memeriahkan Kemerdekaan HUT RI Ke-79 Juga Menjalin Silaturahmi dengan Mitra RSUD Cideres Yaitu Dengan Desa Desa yang terdekat dan dr H. Harizal juga Mengucapkan Terimakasih Kepada pejabat struktural, Dewas RS Cideres, Darma Wanita, pengurus DKM Al-falah RS Cideres, Kepala desa yang dapat Hadir dalam kegiatan ini juga kepada Panitia acara HUT RI KE-79 Khususnya semua Civitas Hospital ia RSUD Cideres.



Ada Beberapa sesi Acara yang di adakan dalam Kegiatan Hari Ini yaitu: 

1. Santunan Anak yatim Piatu diberikan Kepada 79 anak yatim Piatu dari 3 desa, 30 orang anak yatim piatu dari Desa bojong Cideres Kec. Dawuan, 29 anak yatim dari Desa Ciapaku Kec. kadipaten dan 20 anak yatim Piatu dari Desa gandasari Kec. Kasokandel.

2. Bakti sosial berupa Donor Darah Sejumlah 35 Orang dari Karyawan RSUD Cideres yg diselenggarakan bersama PMI Kab. Majalengka dan Pada kenyataan karyawan banyak yang Menyumbangkan Darah nya juga ada dari tamu undangan yang berpartisipasi dalam kegiatan Donor Darah tersebut.

3. Beberapa perlombaan seperti Lomba karaoke ,juga stand up ,volly ball juga Batminton dan baris berbaris yang di ikuti semua Karyawan dan Keluarga Karyawan. Hadiah di bagikan di penghujung  Acara Dan ditutup dengan Doa bersama.



( Budi )

×
Berita Terbaru Update