-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Mayat Ditemukan di Atas Kapal: Proses Evakuasi oleh Polres Kepulauan Tanimbar

04 Agustus 2024 | 7:27:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-04T12:27:23Z


Saumlaki, Jurnalinvestigasi.com - Baru-baru ini, kejadian mengejutkan terjadi di Pelabuhan Pasar Omele, Desa Sifnana, Kecamatan Tanimbar Selatan, Kabupaten Kepulauan Tanimbar. Seorang pria bernama Azis alias LA AGA, seorang nelayan setempat, ditemukan tak bernyawa di atas kapal nelayan KM. Berkat (GT 4). Kejadian ini mengundang perhatian masyarakat dan pihak berwajib setempat. Minggu, (04/08/2024)


Azis ditemukan dalam kondisi tanpa baju di atas kapal oleh rekan-rekannya sesama nelayan. Sebelumnya, ia dilaporkan mengonsumsi minuman keras tradisional, Sopi, bersama teman-temannya hingga dini hari. Setelah itu, ia kembali ke kapal untuk beristirahat. Saksi mata melaporkan bahwa ketika bangun di pagi hari, rekan-rekannya mencoba mengajaknya menikmati kopi, namun Azis menolak dan memilih untuk tidur kembali.


Ketika rekan-rekannya kembali ke kapal, mereka menyadari bahwa Azis tidak merespons panggilan mereka. Rasa curiga membuat mereka memeriksa kondisinya, dan sayangnya, mereka menemukan Azis sudah meninggal. Kepolisian segera menerima laporan tentang kejadian tersebut dan melakukan olah tempat kejadian perkara. Menurut kepolisian, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban, dan pihak keluarga menolak untuk dilakukan autopsi karena menganggap kematiannya wajar.


Proses evakuasi jenazah Azis dilakukan dengan cepat dan penuh hormat, sebelum akhirnya diserahkan kepada keluarga untuk disemayamkan. Kejadian ini mengingatkan kita akan pentingnya kesadaran akan bahaya alkohol dan dampaknya bagi kesehatan, serta perlunya saling menjaga satu sama lain di tengah kehidupan sehari-hari yang penuh tantangan. (*)

×
Berita Terbaru Update