-->

Notification

×

Iklan

Iklan

KPUD Dipadati Oleh Pendukung Cabup Ade Kuswara Kunang dan Dr, Asep Surya Atmaja.

29 Agustus 2024 | 9:50:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-29T14:50:45Z

 


KPUD Dipadati Oleh Pendukung Cabup Ade Kuswara Kunang dan Dr, Asep Surya Atmaja. 


Bekasi - Jurnal Investigasi.com -  Pasangan Bakal Calon Bupati Kabupaten Bekasi Ade Kuswara Kunang dan Asep Surya Atmaja yang di usung oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Partai Bulan Bintang (PBB) dan Partai Buruh di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tahun 2024. Hari ini mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Bekasi di Jln Raya Rengas Bandung, Desa Karangsambung, Kecamatan Kedungwaringin, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Kamis (29/08/24)


 Sebelum mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPIUD) Kabupaten Bekasi, pasangan Bacalon Bupati Kabupaten Bekasi Ade Kuswara Kunang dan dr. Asep Surya Atmaja menghadiri acara deklarasi dukungan yang di ikuti oleh para partai pengusung dan puluhan Organisasi Masyarakat (Ormas) yang akan turut menghantar ke KPUD.


Membludaknya ribuan masa pendukung yang memadati jalan utama rengas bandung mengarah ke KPUD Kabupaten Bekasi menjadi sorotan warga yang melintas. Karena sangat berbeda dengan banyaknya pendukung Bacalon yang sebelumnya mendaftar ke KPUD.


“Luar biasa pendukung nya banyak banget, ngeliat begini mah jadi ini mah bupatinya”, ucap salah satu warga terdengar yang kebetulan melintas.


 Banyaknya masa yang menghantar pun mendapatkan respon semangat positif dari Ketua Reaksi (Relawan Ade Kuswara Kunang Bekasi, H. Teguh dari wilayah utara Bekasi Cabang bungin, dirinya mengatakan, Ade Kuswara Kunang dan Asep Surya Atmaja sudah pasti unggul di Pilkada nanti.


"Sudah pasti unggul, menang sudah kita,"ujar H. Teguh Ketua Reaksi (Relawan Ade Kuswara Kunang Bekasi).


Respon yang semangat positif pun di tanggapi oleh Ketua PAC Partai Bulan Bintang Kecamatan Pebayuran M. Kosasih, dirinya juga sangat yakin pasangan Ade Kuswara dan Asep Surya Atmaja pasti menang di pilkada Kabupaten Bekasi.


“Ngeliat begini mah makin tambah semangat kita, luar biasa ini yang ngantar,"kata M. Kosasih Ketua PAC Partai Bulan Bintang Kecamatan Pebayuran.


 "Meskipun kita yakin menang, tentunya keyakinan tersebut harus dibarengi dengan perjuangan dan usaha yang kuat, boleh kita pede dan yakin menang usaha dan berjuang harus terus jalan,"sambung ia.


Pendaftaran pun berjalan dengan lancar aman dan kondusif, dan tak luput dari bidikan kamera wartawan di saat kedatangan pasangan bacalon Bupati Kabupaten Bekasi Ade Kuswara Kunang, S. H., dan dr. Asep Surya Atmaja beserta rombongan masa pendukung ke KPUD Kabupaten Bekasi.


(Iyus Kastelo).

×
Berita Terbaru Update