-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Keluarga Korban Pengeroyokan, Minta APH Usut Tuntas Demi Keadilan Hukum

14 Agustus 2024 | 6:19:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-14T11:19:12Z
Ilustrasi pengeroyokan


Bekasi, Media Jurnal Investigasi – Nana Alias Ompong korban dugaan pengkroyokan yang terjadi di Desa Setia Jaya. Kecamatan  Cabangbungin, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. dengan korban Nana Alias Ompong hingga mendaptkan perawatan intensif di rumah sakit. Minggu.11/8/2024.

Keributan ini diduga bermula dari percekcokan keluarga mertua pelaku dengan Korban  yang masih ada ikatan Keluarga, yang akhirnya berlanjut dengan pemukulan dan akhirnya korban dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan pengobatan dan membuat visum,

Menurut keterangan korban, ada 3 (tiga) laki- laki yang diduga memukuli  korban sehinhga  mengalami luka pada bagian Pelipis.

Sementara itu, Amad (orang tua korban) merasa prihatin atas kasus ini. mereka menuntut keadilan dan meminta hukuman yang setimpal bagi pelaku pengkroyokan.


Selain itu, Paman korban mengatakan bahwa terkait pengroyokan anak kami Nana Alias Ompong saya tidak terima pak saya sebagai orang tuannya dan kita mengikuti peraturan yang ada sesuai dengan prosedur hukum yang berlaku, katanya saat di jumpai awak media, Rabu. 14/8/2024. di rumahnya Desa Lenggahsari, Kecamatan Cabangbungin, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.



Disiggung mengenai upaya perdamaian dari pihak pelaku keluarga yang diduga  masih Keluarga dari mertua Korban  menjelaskan,” saya tidak terima pak tetap berlanjut sesuai hukum yang berlaku,” jelasnya

Pihak keluarga berharap, supaya diusut tuntas dengan seadil-adilnya sesuai dengan hukum berlaku di Indonesia. 

“Dan para pelaku segera ditangkap semua, proses hukum secara transparan demi keadilan,” pungkasnya.


Terpisah, Kanit Reskrim Polsek Cabangbungin saat dikonfirmasi via tlp selulernya terkait perkara tersebut, mengatakan kami akan adakan pemanggilan korban guna pemeriksaan ulang terangnya kepada awak media, "selanjutnya untuk mengetahui perkembangan perkara yang diadukan korban di Polsek  Cabangbungin, Kabupaten  Bekasi,  Jawa Barat.



(M.Udin)

×
Berita Terbaru Update