-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolres Majalengka Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan Kasat Intelkam dan Kapolsek Jajaran

02 Agustus 2024 | 3:22:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-02T08:22:57Z


Majalengka.mediajurnalinvestigasi.com- Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR., memimpin upacara serah terima jabatan di Lapangan Upacara Polres Majalengka. Acara ini melibatkan pergantian posisi Kasat Intelkam, Kapolsek Jatiwangi, Kapolsek Cikijing, Kapolsek Sumberjaya, Kapolsek Cigasong, dan Kasipropam Polres Majalengka.Jumat (2/8/2024).


Upacara dihadiri oleh Wakapolres Majalengka, Kompol Asep Agustoni, S.E., M.M., Pejabat Utama Polres Majalengka, Kapolsek jajaran Polres Majalengka, Perwira, Personil, dan ASN Polri Polres Majalengka.


Dalam sambutannya, Kapolres Indra Novianto menegaskan bahwa mutasi dan pindah tugas di lingkungan Polri adalah hal yang biasa dan wajar dalam organisasi. "Mutasi dilakukan sebagai upaya penyegaran, baik sebagai tour of duty maupun tour of area, serta merupakan reward dari pimpinan kepada personel yang bersangkutan," ujarnya.


Ia juga mengingatkan bahwa Polres Majalengka sebagai bagian dari organisasi Polri yang besar dan modern akan terus dihadapkan pada tantangan tugas yang semakin kompleks. "Perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi serta pembangunan nasional mempengaruhi situasi kamtibmas di Kabupaten Majalengka, yang dapat menimbulkan berbagai potensi gangguan," tambahnya.


Kapolres berharap kehadiran pejabat baru dapat memberikan penyegaran dalam kegiatan operasional maupun pembinaan untuk menghadapi tantangan tugas yang semakin berat dan kompleks. "Dengan demikian, efektivitas dalam menciptakan kondisi kamtibmas yang kondusif dapat ditingkatkan," katanya.


Pejabat baru yang dilantik antara lain: Kasat Intelkam: AKP Wily Yulistiyo, S.I.K., M.I.K., Kapolsek Jatiwangi: AKP Rudy Djunardi Mihardja, S.H., M.H., Kapolsek Cikijing: AKP Asep Rusmawan, S.H., Kapolsek Sumberjaya: Iptu Adeng, Kapolsek Cigasong: AKP Sarjiyo, S.E., M.H. dan Kasipropam: Iptu Yudhi F.B. Simanjuntak, S.H.


Kepada pejabat lama, khususnya Kapolsek Jatiwangi Kompol Endang Kusnandar, S.H., M.H., Kapolres Majalengka menyampaikan penghargaan setinggi-tingginya atas dedikasi dan loyalitas dalam bertugas.


Upacara berjalan dengan khidmat dan lancar, menandai komitmen Polres Majalengka dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya.


(ddrh)

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa,#CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar

×
Berita Terbaru Update