-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolres Majalengka Pimpin Acara Pisah Sambut Pejabat Baru dan Lama

02 Agustus 2024 | 3:35:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-02T08:35:07Z

 


Majalengka.mediajurnalinvestigasi.com- Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR, memimpin acara Pisah Sambut Pejabat Lama dan Pejabat Baru di Aula Kanya Wasistha, Polres Majalengka. Acara ini dihadiri oleh Wakapolres Majalengka Kompol Asep Agustoni, S.E., M.M., Pejabat Utama Polres Majalengka, Kapolsek Jajaran Polres Majalengka, Bhayangkari, dan personil Polres Majalengka.Jumat (2/8/2024).


Dalam sambutannya, AKBP Indra Novianto menyampaikan rasa terima kasih kepada pejabat lama, termasuk Kapolsek Jatiwangi Kompol Endang Kusnandar, S.H., M.H., dan Kasat Intelkam AKP H. Agus Romy, A.Md., S.H., M.H., atas dedikasi dan loyalitas mereka selama bertugas. Beliau juga mengingatkan pentingnya menjaga komunikasi dan persaudaraan meski tugas berpindah.


Beliau juga menyampaikan harapan agar pejabat lama sukses di tempat yang baru, dengan bait: “Saat menyelam tanganku kaku,Luka tergores berwarna biru,Selamat jalan rekan kerjaku,Moga sukses di tempat baru.”ucapnya.


“Kami sampaikan ucapan terima kasih atas dedikasi dan loyalitas yang telah diberikan selama ini. Semoga sukses di tempat baru,” ujar Kapolres.


Kapolres juga mengucapkan selamat datang kepada pejabat baru, termasuk Kapolsek Jatiwangi AKP Rudy Djunardi Mihardja, S.H., M.H., Kapolsek Cikijing AKP Asep Rusmawan, S.H., Kapolsek Sumberjaya Iptu Adeng, Kapolsek Cigasong AKP Sarjiyo, S.E., M.H., dan Kasipropam Iptu Yudhi F. B. Simanjuntak, S.H. Beliau berharap para pejabat baru dapat melanjutkan dan meningkatkan apa yang telah dirintis oleh pejabat sebelumnya.


“Saya yakin dan percaya, dengan berbekal pengalaman tugas serta integritas yang dimiliki, saudara dapat mengemban amanah yang dipercayakan tersebut dengan sebaik-baiknya,” pungkas Kapolres.


(ddrh)

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar

×
Berita Terbaru Update