-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolres Majalengka Hadiri Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Majalengka, Agenda Mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI

16 Agustus 2024 | 8:40:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-16T13:40:28Z

Majalengka.mediajurnalinvestigasi.com- Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR, menghadiri kegiatan Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Majalengka dengan agenda mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden Republik Indonesia melalui televisi di Gedung Bhineka Yudha Sawala Majalengka, pada Jumat (16/8/2024).


Dalam acara tersebut, turut hadir Penjabat Bupati Majalengka bersama unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Majalengka. Kehadiran para pimpinan daerah dalam kegiatan ini menegaskan komitmen mereka untuk bersama-sama menyimak arah kebijakan dan program pemerintah yang disampaikan oleh Presiden RI Ir. H. Joko Widodo dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79 Tahun 2024.


Pidato Kenegaraan yang disampaikan oleh Presiden RI ini menjadi momen penting bagi para pemimpin di daerah untuk memahami dan mengimplementasikan kebijakan-kebijakan strategis yang akan dijalankan oleh pemerintah pusat. Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, menyatakan, "Pidato Kenegaraan ini merupakan panduan penting bagi kami di daerah untuk dapat menyesuaikan langkah-langkah keamanan dan pelayanan kepada masyarakat, terutama dalam menjaga kondusivitas menjelang pelaksanaan Pilkada Serentak 2024."ungkapnya.


Selain itu, kehadiran unsur Forkopimda Majalengka dalam acara ini mencerminkan soliditas dan kekompakan antara jajaran pimpinan daerah dalam mewujudkan stabilitas politik, keamanan, dan kesejahteraan masyarakat Majalengka. Kegiatan ini juga menjadi ajang silaturahmi dan koordinasi antara para pemimpin daerah untuk terus bersinergi dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab mereka demi kepentingan rakyat.


(ddrh)

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar

×
Berita Terbaru Update