-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Jalin Sinergitas, TNI-Polri dan Tokoh Masyarakat di Kalibaru Bahas Keamanan Lingkungan

26 Agustus 2024 | 11:30:00 AM WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-26T06:31:11Z




Kota Bekasi, MJI.COM-  Sinergitas antara TNI, Polri, dan masyarakat menjadi kunci utama dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan. Hal inilah yang terus dibangun oleh Polsek Medan Satria bersama Koramil Medan Satria. 


Pada Senin (26/8/2024), Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kelurahan Kalibaru, Kecamatan Medan Satria, menggelar kegiatan silaturahmi dan dialog bersama tokoh masyarakat di wilayah RW 03, Kelurahan Kalibaru. Kegiatan ini merupakan wujud nyata sinergitas TNI-Polri dalam menjaga kondusifitas wilayah.


Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Medan Satria, Kompol Nur Aqsha Ferdianto, S.E., Kanit Binmas Polsek Medan Satria, Iptu Landung K.S., Panit Binmas, Ipda Kurnianto, Bhabinkamtibmas Kelurahan Kalibaru, Aiptu Samsuri, dan Babinsa Kelurahan Kalibaru, Serda Rahmadi.


Dialog yang berlangsung hangat ini membahas berbagai hal terkait keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di lingkungan RW 03 Kelurahan Kalibaru. Mulai dari potensi gangguan kamtibmas, upaya pencegahan, hingga peran serta seluruh elemen masyarakat dalam menjaga lingkungan yang aman dan kondusif.



Kapolsek Medan Satria, Kompol Nur Aqsha, dalam kesempatan tersebut menekankan pentingnya sinergitas dan kolaborasi antara TNI, Polri, dan seluruh elemen masyarakat dalam menjaga kamtibmas. 

"Keamanan bukan hanya tugas TNI dan Polri, tetapi menjadi tanggung jawab kita bersama. Untuk itu, mari kita tingkatkan sinergitas dan kerjasama untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman," ujar Kompol Nur Aqsha.


Para tokoh masyarakat yang hadir menyambut baik kegiatan ini. Mereka berharap, sinergitas yang telah terjalin baik selama ini dapat terus ditingkatkan. 


Kegiatan dialog seperti ini diharapkan dapat menjadi wadah untuk mempererat silaturahmi dan komunikasi antara TNI-Polri dengan masyarakat. Sehingga, berbagai permasalahan yang ada di masyarakat dapat segera diatasi secara bersama-sama.


×
Berita Terbaru Update